WTA: Tempat yang jual atau buat bracket rem dimana?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12021
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs

    WTA: Tempat yang jual atau buat bracket rem dimana?

    alo guys klo ada yg taw tempat buat bracket rem buat mbil dimana yah. hargnya brp duit.. btw mbil g jazzz. thx....klo ini bisa tlgin pmin atau bles disini.,....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    sarinande??

  4. #3
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 16 Hrs 5 Secs
    Sarinande alamat & no. telpnya Bos ?
    maklum new bie

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 37 Mins 45 Secs
    gua bisa bikinin. kontek2 aja klo minat.
    085720525678

  6. #5
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 16 Hrs 5 Secs
    Quote Originally Posted by botakimut
    gua bisa bikinin. kontek2 aja klo minat.
    Wah kejauhan bos? posisi di jkt skrg

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs
    klo buat ma botaki,mut kena brp yah?....thx

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    kurang tau bos, ga pernah maen pelk n pcd hehehe...

    coba tanya sama master2 ceper...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by zzzzz
    klo buat ma botaki,mut kena brp yah?....thx
    kisaran 500rb~750rb dah terima beres. liat kesulitannya boss.
    085720525678

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs
    bos botakimut klo misalnya 6 piston depan 4 piston blkg? kena brp duit? and reliable gk?

 

 
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 18th July 2013, 03:02
  2. Replies: 5
    Last Post: 25th May 2012, 02:29
  3. Replies: 0
    Last Post: 5th March 2010, 06:14
  4. Replies: 37
    Last Post: 26th February 2010, 13:15
  5. [WTA] - Tempat jual setir MOMO yang murah dimana ya?
    By nicosantoso in forum Diskusi Interior
    Replies: 16
    Last Post: 25th November 2007, 22:02
Back to top