Anti Congkel - Grafir Spion
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12020
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs

    Anti Congkel - Grafir Spion

    Ada yg tau dimana? Ad berbagai macam grafir ya? brp duit. Sekalian ama no telp nya ya kalo inget. Thanks bro.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    foegee
    Guest
    nih gue liat di iklan OTOMOTIF
    J&C Sticker hub. 65860564
    Smart Grafir, 64717977/08161401168

    Belom sempet gue tanya2..... masih sibuk
    nanti kalo dah ada info loe bagi2 yah ke forum
    thanks bro

  4. #3
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs
    Quote Originally Posted by foegee
    nih gue liat di iklan OTOMOTIF
    J&C Sticker hub. 65860564
    Smart Grafir, 64717977/08161401168

    Belom sempet gue tanya2..... masih sibuk
    nanti kalo dah ada info loe bagi2 yah ke forum
    thanks bro
    yang JC, 75rb di PMK. yg terakhir 125rb (bisa nego ktnya) di tempat u sendiri. TQ bro foegee :smt002

  5. #4
    foegee
    Guest
    sama2 bro..... loe jadinya "pake" yang mana bro ???

  6. #5
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs
    g pake yg di pmk. 75rb. cepet dan rapi, mereka pake obat khusus langsung seperti bor grafir. permanen kagak bisa dihapus.

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 1 Min 21 Secs
    di jnc aja di pmk
    temen gw disana buatnya harganya gw lupa hahahaha

  8. #7
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    di grafir diapaain sih di pasangin sekrup2 lagi ?
    lha kalo spionnya diputus gmna =.="

  9. #8
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID
    di grafir diapaain sih di pasangin sekrup2 lagi ?
    lha kalo spionnya diputus gmna =.="
    di pmk kagak di copot2 dan bor2an tuh. pake obat khusus dioles di spion.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID
    di grafir diapaain sih di pasangin sekrup2 lagi ?
    lha kalo spionnya diputus gmna =.="
    gak mungkin putus/patah/kebelah

    itu semacam obat perusak kaca,
    tp di bentuk huruf jadi contohnya B 1234 XX
    ya dibentuk lah seperti itu..
    cmiiw

  11. #10
    foegee
    Guest
    Quote Originally Posted by nicric
    g pake yg di pmk. 75rb. cepet dan rapi, mereka pake obat khusus langsung seperti bor grafir. permanen kagak bisa dihapus.
    terima panggilan ga yah yang di PMK ?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Grafir spion
    By hawk5 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 22nd July 2008, 13:14
Back to top