WTA : seputar Jual Beli mobil 2nd...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120159
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 9 Secs

    WTA : seputar Jual Beli mobil 2nd...

    bro mau tnya neh buat yang berpengalaman dlam maen jual beli mobil.... tuh cranya gmna yha( mksd gw transaksi nya) mulai dari kasi DP sampe bwa pulang mobil.... truz urus surat2nya ... masalah pinjam - meminjam KTP dsb.... itu gmna yah??? yg gw bngung kalo gw jadi prantara trus jual mbil ke orang masi atas nama orang yg sblom nya pnya tuh mbil kalo mau perpanjang gmna yah?? bngung nya dstu... sama liat kondisi mobil....

    tlg dibantu yha... pgen mulai usaha jual beli mobil neh hehe...

  2. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by blinkz View Post
    bro mau tnya neh buat yang berpengalaman dlam maen jual beli mobil.... tuh cranya gmna yha( mksd gw transaksi nya) mulai dari kasi DP sampe bwa pulang mobil.... truz urus surat2nya ... masalah pinjam - meminjam KTP dsb.... itu gmna yah??? yg gw bngung kalo gw jadi prantara trus jual mbil ke orang masi atas nama orang yg sblom nya pnya tuh mbil kalo mau perpanjang gmna yah?? bngung nya dstu... sama liat kondisi mobil....

    tlg dibantu yha... pgen mulai usaha jual beli mobil neh hehe...
    waduh pertanyaan terlalu general,, spesifiknya gmana maksudnya,
    dan itu semua tergantung sikon semuanya sebenernya,,
    contoh kalo ada mobil yg lagi gw hunt,, trus gw cek2 tuh mobil dan gw rasa worthed gw DP
    nah DP itu tergantung k 2 belah pihak,, gunanya ngebook tuh mobil smp batas waktu yg dah di janjiin,,
    kalo ngelanggar yah angus tuh DP bisa setngah bisa semua ,,
    untuk masalah surat2 biasanya gw sebelum DP sms dulu 1717 polisis cek nopol,,
    cek no mesin rangka,, cek bpkb tangan keberapa dll,,
    dan kalo tuh mobil an sendiri tanya kesediaanya pinjem ktp,, tapi kalo bukan an sendiri ya tanya ttg pertanggung jawaban nanti kalo seandainya bos mau perpanjang tanpa BBN,, kecuali mau bbn bos
    liat kondisi mobil ya banyak bgt sih bos,, kadang tiap2 orang suka beda2 mempertimbangkan mobilnya untuk hal yang spesifik,,
    secara umum banyak kok tread nya di modcom,,
    mungkin bisa d bantu lagi ma sesepuh modcom di bwh gw :smt033:smt033:smt033
     

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 8th March 2013, 14:32
  2. Bingung Mw Kredit Mobil?Jual Beli Mobil?DP MURNI 10% MOBIL JEPANG TH 2000 K ATAS
    By Ric's Auto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 183
    Last Post: 22nd February 2012, 18:49
  3. Seputar kopling Mobil
    By aft3rglow77 in forum Bandung
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2011, 10:16
  4. Jual banyak mobil... beli mobil jg bisa kl cocok...
    By kentang in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd August 2010, 12:39
Back to top