diameter exhaust.
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12005
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 50 Secs

    diameter exhaust.

    mau nanya. jazz n/a, 140 hp, bagusnya diameter exhaustnya berapa inch ya? ato berapa mili ya? biar pas dan gak ngempos dan gak nahan. tks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Anton G
    Guest
    140 hp on Engine itu knalpotnya sekitar 2 Inch (50 s/d 60 mm)

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 15 Hrs 22 Mins 44 Secs
    kalau untuk 200hp on engine bos??

  5. #4
    Anton G
    Guest
    Quote Originally Posted by std aja de
    kalau untuk 200hp on engine bos??
    Kalau 200 HP on Engine dengan kapasitas mesin antara 1500 s/d 2500 CC bisa pake 60 mm

    Tapi kalau diatas 2500 CC ganti ke 70 mm s/d 80 mm

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 15 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by Anton G
    Quote Originally Posted by std aja de
    kalau untuk 200hp on engine bos??
    Kalau 200 HP on Engine dengan kapasitas mesin antara 1500 s/d 2500 CC bisa pake 60 mm

    Tapi kalau diatas 2500 CC ganti ke 70 mm s/d 80 mm
    oow gw di 3000cc bos jadi 75mm-an ya bos??

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: diameter exhaust.

    Quote Originally Posted by boris
    mau nanya. jazz n/a, 140 hp, bagusnya diameter exhaustnya berapa inch ya? ato berapa mili ya? biar pas dan gak ngempos dan gak nahan. tks
    biasa sih produsen knalpot bikinnya kalo dalam satuan inch ya 2",kl dalam satuan mm biasanya 48 dan 52 mm.
    kecuali ada hitungan lain dari tuners maka dibikin custom sesuai itungan.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 20 Secs
    Jazz lo hpnya gede amat buat jazz :S, dah lo apain?
    I need that SPEED!!! TORQUE!!! AND POWER!!!

  9. #8
    Anton G
    Guest
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by Anton G
    Quote Originally Posted by std aja de
    kalau untuk 200hp on engine bos??
    Kalau 200 HP on Engine dengan kapasitas mesin antara 1500 s/d 2500 CC bisa pake 60 mm

    Tapi kalau diatas 2500 CC ganti ke 70 mm s/d 80 mm
    oow gw di 3000cc bos jadi 75mm-an ya bos??
    Kalau 200 HP di 3000 CC sepertinya masih recomended 70 mm (sekitar 2.75 inch)

    Kalau yang dipakai sekarang diameternya berapa ?

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 15 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by Anton G
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by Anton G
    Quote Originally Posted by std aja de
    kalau untuk 200hp on engine bos??
    Kalau 200 HP on Engine dengan kapasitas mesin antara 1500 s/d 2500 CC bisa pake 60 mm

    Tapi kalau diatas 2500 CC ganti ke 70 mm s/d 80 mm
    oow gw di 3000cc bos jadi 75mm-an ya bos??
    Kalau 200 HP di 3000 CC sepertinya masih recomended 70 mm (sekitar 2.75 inch)

    Kalau yang dipakai sekarang diameternya berapa ?
    masih belom tau bos, bawaan mobil, perkiraan sekitar 2" lebih tapi ga tau lebih berapa hehehe...

    klo piping stainless mahal yah?? stainless yang paling mincling n tahan panas tipe berapa ya??

  11. #10
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    2 inch paling pas tuh...

    makasih...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: ukuran diameter ban dan diameter velg
    By DANNYMUGEN in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 14th June 2011, 21:12
  2. ASK diameter angel eye bt e36
    By andriwijs in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 11th December 2010, 12:15
  3. WTS Dop Enkei Chrome Diameter 6Cm
    By Biggy Big in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 12th August 2010, 15:01
  4. Diameter intake Avanza.....
    By sky_du77 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 30th June 2006, 06:43
Back to top