Bantuin Cari Velg Ori MAestro MAs...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/120026
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Red face Bantuin Cari Velg Ori MAestro MAs...

    Bos, aku lagi mau ganti velg mobku yang 16 inchi ke velg orinya, sayangnya aku sulit cari di kotaku,. ada yang tau gak ya (o ya mobku maestro 90)..klo ada yg mo tukar tambah juga boleh, sebelumnya makasih banget ya.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    ...kota kembang...
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 24 Mins 11 Secs
    bbs rs 16x8 boss..
    mantab tuh...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by RANU View Post
    Bos, aku lagi mau ganti velg mobku yang 16 inchi ke velg orinya, sayangnya aku sulit cari di kotaku,. ada yang tau gak ya (o ya mobku maestro 90)..klo ada yg mo tukar tambah juga boleh, sebelumnya makasih banget ya.....
    Bos, agak bingung bacanya.. kalo bisa diperjelas...
    1. Ente di kota apa?
    2. Emg velg 16" yg mau ente lepas itu spec nya apa?

    moga yg lain ada yg bisa bantu

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile penegn otak tik maestro gw.

    Quote Originally Posted by Vasco Da Gamma View Post
    bbs rs 16x8 boss..
    mantab tuh...
    bos aku pecinta maestro nih.. baru aja dapet barangnya.. baru aja kesampean... tapini mobil standart abiz...
    ada referensi gak kek mana modifnya.. milik kami warna putih. bagusnya diganti velg apa ya...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by anang PP View Post
    bos aku pecinta maestro nih.. baru aja dapet barangnya.. baru aja kesampean... tapini mobil standart abiz...
    ada referensi gak kek mana modifnya.. milik kami warna putih. bagusnya diganti velg apa ya...
    Tergantung mo aliran apa bos, coba aja maen2 ke www.sm4tuner.com
    btw maestro ente velg standarnya mau dijual gak?

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BANTUIN CARI IMPALA 67
    By esaputra in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 6th June 2012, 09:02
  2. cari velg ring 17/18 wat ck4 gw,,bantuin yah tmn2..
    By fahri_azwan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 30th September 2009, 20:36
  3. cari velg.....bantuin boz
    By iduy in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 27th June 2009, 02:31
  4. bantuin cari velg 2nd 15".4x100
    By aditxx in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 8th February 2009, 13:03
  5. cari velg maestro or genio
    By widiatma in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 15th June 2007, 08:52
Back to top