[SOLD]
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 216
Thread: [SOLD]
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12001
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs

    [SOLD]

    1. Indikator ORIS: Oil temp ama oil press. lengkap dgn sendernya ama adaptornya, copotan V6. kondisi 99%. Asking for Rp650rb. (vaccum-nya uda laku)
    2. Injektor 240cc: Tinggal 2 biji, copotan Eterna (4G63). Kondisi dijamin masih tokcer. Asking for 250rb buat 2 biji. (di foto emang keliatan ada enam biji, tp skrg tinggal 2 biji.)



    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Indonesia
    Posts
    605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    exhaust wrap + alarm = cepek yaa..
    AtoZ
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    Quote Originally Posted by silvertop
    exhaust wrap + alarm = cepek yaa..
    am siong deh bos... 150 mah ud murah bgt..
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    bos v6, cek pm :lol:
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    907
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 18 Hrs 8 Mins 32 Secs
    bos tanya dulu......

    tacho utk diesel dan bensin beda ya?
    sorry...newbie...klo pasang tacho ini, yg asli msh fungsi?
    ada dudukan tachonya?
    autogauge dan auto meter bagusan mana?

    thanks....
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau g sih beda klo bensin ambil dr coil klo diesel ambil dr mana? coil aja ga ada hehehe g jg dah pm tsnya klo cocok g angkut
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 9 Secs
    boz tacho diesel koq sampe 8000 rpm? brarti bisa buat mbil bnsin dunkz yg std..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Busett.... TACHO DIESEL :smt007 :smt007
    dulu beli dimana boss?
    gw dah ubek2 di pasar mobil kagak ada yang jual.
    Yang ada cuma buat bensin punya.
    Btw Pasangnya kemana nih? :smt017
    kalo yg bensin punya kan pasang ke coil, kalo diesel? :smt017
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    jam 11an gw datang ya bos.. :smt003

    minta harga terbaik.. :smt007
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    tacho diesel ama bensin beda. ga pernah gua coba psg di mesin bensin sih.. ga tau bisa apa ga.. Kl masangnya ampun deh.. gua ga tau bgm.. tau jualin aja.. huehuehue
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 13:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 22:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 17:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 15:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 23:33
Back to top