ASK ??? subwoofer mati bisa dibenerin gak ya???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119982
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs

    ASK ??? subwoofer mati bisa dibenerin gak ya???

    subwoofer gw mati nih, gak ngeper lg.. hiks ...
    bisa dibenerin gak yah?
    JL 12inch...

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    subwoofer gw mati nih, gak ngeper lg.. hiks ...
    bisa dibenerin gak yah?
    JL 12inch...
    kegnya bisa bro..
    kmaren pernah Liat kasus sub mati,,
    jangankan ngeper,,
    d tonjok juga gk mw bergerak cone'nya..
    bisa kog d buat idup Lagi..
    cuma mungkin suaranya gk sebaik duLu..
    hhe..

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    subwoofer gw mati nih, gak ngeper lg.. hiks ...
    bisa dibenerin gak yah?
    JL 12inch...
    Quote Originally Posted by anak_medan View Post
    kegnya bisa bro..
    kmaren pernah Liat kasus sub mati,,
    jangankan ngeper,,
    d tonjok juga gk mw bergerak cone'nya..
    bisa kog d buat idup Lagi..
    cuma mungkin suaranya gk sebaik duLu..
    hhe..
    bener banget
    di repair sih bisa, di gulung ulang tuh koil nya
    tapi ga akan bisa balik seperti normal lagi yah....
    mksd nya bukan ga normal gmana, mksd nya ga bisa balik k performa seperti baru dulu, karena koil nya pasti beda antara yg dari pabrikan ama yg koil di sini....

    mending beli aja lagi bro



    btw
    emang kenapa bisa sampe jebol ? mesti di cari penyebab nya dunk
    kalo ga nanti yah bisa begitu lagi

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    bener banget
    di repair sih bisa, di gulung ulang tuh koil nya
    tapi ga akan bisa balik seperti normal lagi yah....
    mksd nya bukan ga normal gmana, mksd nya ga bisa balik k performa seperti baru dulu, karena koil nya pasti beda antara yg dari pabrikan ama yg koil di sini....

    mending beli aja lagi bro



    btw
    emang kenapa bisa sampe jebol ? mesti di cari penyebab nya dunk
    kalo ga nanti yah bisa begitu lagi

    thanks
    iya, kepaksa krn kuping dah gatel gw bli venom silver 1012, mayan lah..
    tu sub bekasnya ada yg mau nampung gak yah? drpd gw jadiin ulekan...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    kyknya jebol gara2 jkt-bandung pake per ceper terlalu keras jd ajrut2an..
    skrg sih dah empuk lagi gw pakein per std..

    bisa ngaruh gak ya gara2 itu?
    selain emg tu sub dah berumur jg seh..

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    surakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mo numpang tanya skalian dunk...
    saya pny sub kickers 12" model jadul
    koq baru2 ini suaranya aga ngeprek gitu ya..
    tapi kadang2 ngga..

    klo menurut anda yang salah sub saya apa ampli saya ya..?

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    kyknya jebol gara2 jkt-bandung pake per ceper terlalu keras jd ajrut2an..
    skrg sih dah empuk lagi gw pakein per std..

    bisa ngaruh gak ya gara2 itu?
    selain emg tu sub dah berumur jg seh..
    ga ada hubungan ajrut2an ama bikin subs jebol sih

    uda tua kale.....

    Quote Originally Posted by valentinoraditya View Post
    mo numpang tanya skalian dunk...
    saya pny sub kickers 12" model jadul
    koq baru2 ini suaranya aga ngeprek gitu ya..
    tapi kadang2 ngga..

    klo menurut anda yang salah sub saya apa ampli saya ya..?
    uda mulai tua tuh bro

    hehehehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    surakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi saya harus ganti sub nya ya..?
    bukan amp nya..?

    saya kira harus di ganti amp nya...
    thx atas bantuannya ya all

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,112
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 35 Mins 32 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    subwoofer gw mati nih, gak ngeper lg.. hiks ...
    bisa dibenerin gak yah?
    JL 12inch...
    sub mati pasty bisa dibenerin ingat ini indonesia bung,negara yg punya otak akal2an paling banyak:smt025:smt025:smt025...tapi setiap perbaikan pasty ada kekurangannya,yg paling keliatan itu dari segi suara bisa dibilang hampir dari 50% pasty udah gak sama lagy,maaph yah kl salah itu siy cmn pendapat gw aja

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    kyknya jebol gara2 jkt-bandung pake per ceper terlalu keras jd ajrut2an..
    skrg sih dah empuk lagi gw pakein per std..

    bisa ngaruh gak ya gara2 itu?
    selain emg tu sub dah berumur jg seh..
    kegnya ngga bro,,
    kcuali subnya kebanting2,
    baru dy korsLet..
    hhe..

    Quote Originally Posted by valentinoraditya View Post
    mo numpang tanya skalian dunk...
    saya pny sub kickers 12" model jadul
    koq baru2 ini suaranya aga ngeprek gitu ya..
    tapi kadang2 ngga..

    klo menurut anda yang salah sub saya apa ampli saya ya..?
    kLu kadang2 bisa jadi keg kata Om Neu,,gara usia..
    bisa jadi juga format Lagunya..
    karna gk semua Lagu bassnya enak bro..
    hhe..

    Quote Originally Posted by baduy001 View Post
    iya, kepaksa krn kuping dah gatel gw bli venom silver 1012, mayan lah..
    tu sub bekasnya ada yg mau nampung gak yah? drpd gw jadiin ulekan...
    kLu juaLnya seharga uLekan mw Lah bro..
    ato tuker tambah ma uLekan mw gk??
    hhe..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. karet stir bisa dibenerin ga sih?
    By dhie_20 in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 23rd August 2010, 21:54
  2. ### KACA MOBIL RETAK ### bisa dibenerin koq
    By iqbal1275 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 24th August 2009, 13:22
  3. rpf bisa dibenerin gak ?
    By PaSteL in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 11th May 2009, 17:26
  4. WTA : Pengait/kancing bemper patah, apa bisa dibenerin?
    By Aurelio in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 29th August 2008, 09:51
  5. subwoofer mati!
    By play in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th February 2008, 17:07
Back to top