TODA Camshaft B5 ( TImor ) durasi 304*
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119744
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs

    TODA Camshaft B5 ( TImor ) durasi 304*

    setelah Cam Mazdaspeed terjual,.. aye mo jual Cam B5 buat timor nih....



    ORIGINAL TODA..
    Plug n Play di TIMOR (B5 & B6 ) DOHC.. Astina 1.6i (B6) Ford Champ 1.6i (B6)


    Tidak bisa dipasang pada mesin Kode BP, BP05 (astina 1.800, lantis 1.8i, familia 1.8i, Ford Champ 1.8i)

    PRICE.. CALL/SMS

    ==============
    Jual juga Cam B6 yg bisa untuk timor DOHC (performance upgrade)



    Harga Cam B6 mazda Rp. 700rb (sepasang ya...)

    Tidak bisa dipasang pada mesin Kode BP, BP05 (astina 1.800, lantis 1.8i, familia 1.8i, Ford Champ 1.8i)


    coen
    0878 8365 5452
    0812-182-862-05

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 18 Secs
    Bos Yang B6 durasinya berapa..?
    Bisa dipasang di Astina..?
    Minat nih...Thx
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Wedew....................:p
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 18 Secs
    Kok gak ada jawaban yah..?
    Di sms juga gak bales..?
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by macnyoz View Post
    Kok gak ada jawaban yah..?
    Di sms juga gak bales..?
    Telp aj trus bos,dy mah sering ktiduran:p
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Telp aj trus bos,dy mah sering ktiduran:p
    Waduh ini yang repot...
    Sering kok ketiduran... bisa bahaya nih
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    penjelasannya dah ada diatas..

    tendang keatas
    0812-182-862-05
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by macnyoz View Post
    Waduh ini yang repot...
    Sering kok ketiduran... bisa bahaya nih
    Orgnya klo tdur ky kebo,wkwkwkwkwkwkk...PEACE:p
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    huahuahua...

    maklum melekya malem sampe pagi... tidurya jam 7an sampe jam 12 siang.. hehehe
    0812-182-862-05
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    bdg -jkt - bgr
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 29 Secs
    buat BP05 ga kbagian nih
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Camshaft durasi 272 / Cylinder head G10/G11 Daihatsu Charade
    By riko18 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 27th May 2014, 16:26
  2. Replies: 2
    Last Post: 28th June 2011, 03:17
  3. WTB : camshaft buat 4AFE, durasi 270 - 290
    By ORDengineering in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th January 2010, 13:00
  4. [WTS] Camshaft TRD durasi 282, bwt Starlet 2E & 3E
    By NANUNG in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 1st July 2009, 20:01
  5. Downgrade CAMSHAFT ( durasi rendah )
    By t3rm in forum Diskusi Mesin
    Replies: 31
    Last Post: 16th June 2006, 18:43
Back to top