Cara Ngelepas Kaca Film Lama???
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11973
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    wayan131
    Guest

    Cara Ngelepas Kaca Film Lama???

    bos2 modcom nanya dung gimana caranya ngelepas kaca film lama biar jangan ampe ngebaretin kaca? alat2nya apa aja trus caranya yg bener gimana? cara ngilangin bekas2 kaca film yg nempel di kaca kayak bekas lem jg gimana caranya? habisnya kaca film udah buluk banget... pengen dibikin bening aje...
    thanx ya... :smt003

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 36 Secs
    bawa ke tukang pasang kaca film aja
    pasti beres dah

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    ati2 lepas kaca film yang bagian blkg bro..pa lagi klo mbl lo ada kawat2 anti kabut gitu...nti klo putus anti kabutnya ga bisa dipake lagi..

  5. #4
    wayan131
    Guest
    yah... pengennya lepas sendiri aja... soalnya gak pengen ditempelin kaca film dulu... mo bening aja.. ada yg tau caranya??

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by cahkem
    bawa ke tukang pasang kaca film aja
    pasti beres dah
    bener banget, ga susah & ga repot.......

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    jgn ambil resiko deh daripada kaca jadi cacat ntar..

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    gampang2 susah bro...
    klo mo coba bisa tinggal tarik ujung kf nya pake silet dikit aja trus tarik..biasana klo yg udah jago bakal ketarik sampe abis..kalo yg ga jago pasti ada putus2nya atw bekas lemnya

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah mending ke tukangnya yg jago aja bro, bahaya ntar defoggernya rusak g' bisa diganti :smt010

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 36 Secs
    yg riskan adalah kaca belakang jika terdapat defogger...
    kalo samping2 sih gampang
    asal telaten aja bersihin bekas lem nya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    kan mesti pake cairan pembersih jamur bersihin bekas lem nya lagi?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 17th October 2011, 09:15
  2. cara ngelepas shifktnob universal
    By Flamenco in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 27th June 2011, 23:24
  3. cara ngelepas plat no aklirik..
    By david_231088 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 2nd March 2009, 21:39
  4. [Help] Cara ngelepas sealent
    By margan_1906 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 21st August 2008, 10:08
Back to top