[ask] bikin karpet dasar greco,,
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11967
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    pondok aren,,,
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ask] bikin karpet dasar greco,,

    bos mo nanya kl bikin karpet dsar bwt greco berapaan yah? yg lmyn kuat, soalnya pernah bikin tp ga kuat dan geser2,,

    thanx b4,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di tukang jok aja bisa koq...
    gw pake bahan yg agak bagusan, tebel dan kalo dipencet agak empuk...
    buat sedan paling abis 250rb...
    yg ini ga bakalan geser2 bro...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    pondok aren,,,
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    250rb tuh kita pesen br bikin,,made by order gt,,,soalnya gw wkt itu beli 150rb udah jadi gt tinggal pasang,,brantakan bos,,,geser2,,meningan di lepas deh,,

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by abuabu
    250rb tuh kita pesen br bikin,,made by order gt,,,soalnya gw wkt itu beli 150rb udah jadi gt tinggal pasang,,brantakan bos,,,geser2,,meningan di lepas deh,,
    kalo custom pake semikulit bisa2 700-800rb kali bos, mirip harga plafon kayaknya hehehe

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fs brg2 interior e46 setir,karpet dasar,karpet bagasi,dek ban serep,dll
    By Ferio1261 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 21st November 2011, 22:58
  2. WTS : Karpet Dasar G 300
    By medi_as in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th September 2011, 15:46
  3. WTB karpet dasar...
    By mr.ray in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 20th May 2010, 09:30
  4. ask: Bikin karpet dasar (ga tau namanya)
    By nobuhiko in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 29th December 2007, 09:35
  5. [ASK] Beda Karpet Dasar ama Karpet Keset
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Interior
    Replies: 34
    Last Post: 18th September 2007, 13:06
Back to top