: . : WTS : . : Kode Booking from 3M disc 45% + 150rb ~ SOLD *
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119547
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    : . : WTS : . : Kode Booking from 3M disc 45% + 150rb ~ SOLD *

    bro2 n sis...gw mau jual kode booking aja nih,dr 3M auto film...
    gw mau oper aja deh...drpd duit dp gw ilang,pgn balik aja rencananya sih...drpd hangus...

    lumayan lo disc 45% + 150rb(kaca film lama di hargain sgitu)
    utk mbl apa aja...

    Nb: paling lama smp akhir bln ini...


    Contact via:
    PM ~
    Email ~ benedict_adisatria@yahoo.com.sg
    Mobile ~ +62819678880 - +6281342059999

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    anyone??


    up up up
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by beN- View Post
    bro2 n sis...gw mau jual kode booking aja nih,dr 3M auto film...
    gw mau oper aja deh...drpd duit dp gw ilang,pgn balik aja rencananya sih...drpd hangus...

    lumayan lo disc 45% + 150rb(kaca film lama di hargain sgitu)
    utk mbl apa aja...

    Nb: paling lama smp akhir bln ini...


    Contact via:
    PM ~
    Email ~ benedict_adisatria@yahoo.com.sg
    Mobile ~ +62819678880 - +6281342059999
    Ok I'm interested. Could you PM me the details? My friend needs it for his work car in Bekasi. Hope you can help, thanks.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rav4lution View Post
    Ok I'm interested. Could you PM me the details? My friend needs it for his work car in Bekasi. Hope you can help, thanks.
    ok bro...cek PM...

    sp cpt dia dpt...over booking
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    anyone??


    up up up
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta timur - halim
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 10 Mins 11 Secs
    bos ini bwt kaca film 3m seri apa n jenis mobilnya apa?dan brp?
    KUNTO

    halim perdanakusuma

    Telp.08568900888
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by aditnaferio View Post
    bos ini bwt kaca film 3m seri apa n jenis mobilnya apa?dan brp?
    ini buat mbl apa aja n jenis apa aja...atur aja bro...
    brp harganya gw kurang tau bro,soalnya beda jenis n beda mbl...hehe
    kl mmg bnr2 srius minat bs gw tanyain...tp kl dah deal...
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    This is my DaY bro...

    up!!!

    cp: 081342059999
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upupupupupupupup
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Pancoran
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 45 Secs
    bos, gw minat.. itu bisa di dealer dimana aja??? klo bisa dimana aj gw mau masang kaca film buat boil gw.. hehe mayan tuh discount.. tapi harus dipasang akhir bulan ini juga bos?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35
    Last Post: 13th February 2010, 18:42
  2. FS : ACHILLES 123 195/50/15 75% 150rb/pcs..SOLD
    By sutan GBU in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 1st July 2009, 01:17
Back to top