OMNI KENA KASUS LAGI ???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119534
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs

    Exclamation OMNI KENA KASUS LAGI ???

    Bener gk yah? cuma denger aja,bukan dari berita d tv,katanya ada bayi yg baru lahir,trs matanya jadi buta (entah karena apa)..

    yg punya info,tolong sharing keadaan yg sebenernya...
    tq..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gw denger nih tadi pagi di prambors...gw gak tau ini beneran ato nggak..soalnya waktu ntu di prambors pas lagi acaranya si darto, lagi maen2an gosip dan fakta..jadi kawula muda disuruh sms...bikin gosip yg gokil, aneh, kocak...ama kasi jg fakta...

    nah yg bayi lahir trus matanya jd buta itu klo gw gak salah ya...gosip...bukan fakta..klo gak salah denger ya...cmiiw...

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    gw denger nih tadi pagi di prambors...gw gak tau ini beneran ato nggak..soalnya waktu ntu di prambors pas lagi acaranya si darto, lagi maen2an gosip dan fakta..jadi kawula muda disuruh sms...bikin gosip yg gokil, aneh, kocak...ama kasi jg fakta...

    nah yg bayi lahir trus matanya jd buta itu klo gw gak salah ya...gosip...bukan fakta..klo gak salah denger ya...cmiiw...

    gw juga denger bro di TV Seputar Indonesia.....katanya matanya buta!:eek::eek:

    parah nih RS

    oiya katanya anaknya itu anak kembar cowok lo!!!,salah satu dari anak kembar itu yg buta

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah kasus apaan lagi neh???

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Syakir View Post
    gw juga denger bro di TV Seputar Indonesia.....katanya matanya buta!:eek::eek:

    parah nih RS

    oiya katanya anaknya itu anak kembar cowok lo!!!,salah satu dari anak kembar itu yg buta
    oh jadi truth toh? gw kira gosip...trnyata fakta...shock gw...kacau tuh..

    tapi tunggu dulu..matanya buta emank sejak lahir? ato pas lahir gak buta, cuma jadi buta krn ksalahan RS? yg bener yg mana nih? klo buta sejak lahir mah gak bisa nyalahin RSnya...kcuali pas lahir mata normal trus jd buta gara2 kelalaian RS baru deh itu bs diperkarakan..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    gw denger nih tadi pagi di prambors...gw gak tau ini beneran ato nggak..soalnya waktu ntu di prambors pas lagi acaranya si darto, lagi maen2an gosip dan fakta..jadi kawula muda disuruh sms...bikin gosip yg gokil, aneh, kocak...ama kasi jg fakta...

    nah yg bayi lahir trus matanya jd buta itu klo gw gak salah ya...gosip...bukan fakta..klo gak salah denger ya...cmiiw...
    penggemar prambors juga bro?? dulu g pendengar setia daginx desta..kocak mampus...hehe...

    ternyata kasusnya beneran ya?? parah bngt nih RS,mending gedung nya djual aja deh,trs dbeli ama modcom,buat gathering,buat sponsor dagang juga..manteb kan?

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Syakir View Post
    gw juga denger bro di TV Seputar Indonesia.....katanya matanya buta!:eek::eek:

    parah nih RS

    oiya katanya anaknya itu anak kembar cowok lo!!!,salah satu dari anak kembar itu yg buta
    thanx boz infonya...ce g juga liat tuh,sayang g gk liat langsung

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wah kasus apaan lagi neh???
    another case again bro

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    iya td baru liat berita kena kasus lg dia..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,047
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 13 Hrs 59 Mins 8 Secs

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 536
    Last Post: 24th February 2014, 17:43
  2. Replies: 677
    Last Post: 13th February 2014, 13:01
  3. FS Jacobs OMNI PAK
    By ekoht in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 13th November 2010, 09:28
  4. modcom kena hack lagi yah?
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 69
    Last Post: 4th March 2009, 19:02
  5. [HELP] Jok kulit gue kena kaca film pas lagi masang..
    By bee_ly in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 17th August 2006, 18:23
Back to top