Help me plisssss...... kok permukaan cat jadi kasar yah. SOLVED
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119368
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Help me plisssss...... kok permukaan cat jadi kasar yah. SOLVED

    rabu sore gw cuci mobil
    karena mobil udah kotor dan byk debu...
    gw cuci di tempat langganan.....

    eh pas selesai kok permukaannya cat jadi kasar yah...
    gw tanya ke tukang cuci shampo gak ganti merk (udah sering kesini, cuma baru kali ini aja terjadi)
    apa karena udah lama gak di cuci, dan debu jadi menempel yah???
    atau apa yah temans...

    solusinya gimana seh???
    apa mesti di poles ulang di salon yah???
    dan sekalian mo tanya
    salon mobil rekomen yg bagus di daerah serpong atau bsd dimana yah???
    syukur2 bahannya pake meguiars

    thx tolong bantu dgn jawabannya yah

    jgn lupa mampir dan kasih komen yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=115929&highlight=theansoracing

    SOLVED

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mungkin aspal pada nempel yah itu, cmiiw
    biasa yang demen detailing ngerti nih.hwhw

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    aspal kayaknya seh gak yah pak.....
    tp gak tau juga neh
    atau kontaminasi yah....

    punya referensi salon mobil di sekitar serpong aatau bsd???

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    9,156
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 12 Hrs 19 Mins 17 Secs
    kalo dr sampo ga d bos kynya...
    mngkin debu n kotoran udh tlalu lama nempel.

    cb poles pk wax aja bos...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    kok aneh y bos....pnya gw sminggu g dcuci + buat d daerah becek hbs dcuci g pernah jd kasar...ato mungkin nyucinya g bersih?????cuci lagi pake aer aja trus poles...

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Cilandak
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro coba lo pake polish dulu deh utk ngilangin warna kusam di cat krn oksidasi, jamur dsb..
    cat kasar tuh byk bgt penyebabnya...

    lo pake wax stelah polish..wax biar nambah kinclong tuh warna cat...
    ngerjain sdiri jg bs kok...ga perlu ke salon.
    www.smartwax-indo.com

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    rabu sore gw cuci mobil
    karena mobil udah kotor dan byk debu...
    gw cuci di tempat langganan.....

    eh pas selesai kok permukaannya cat jadi kasar yah...
    gw tanya ke tukang cuci shampo gak ganti merk (udah sering kesini, cuma baru kali ini aja terjadi)
    apa karena udah lama gak di cuci, dan debu jadi menempel yah???
    atau apa yah temans...

    solusinya gimana seh???
    apa mesti di poles ulang di salon yah???
    dan sekalian mo tanya
    salon mobil rekomen yg bagus di daerah serpong atau bsd dimana yah???
    syukur2 bahannya pake meguiars

    thx tolong bantu dgn jawabannya yah
    permukaan jadi kasar? kalau dari nyuci mobil per seminggu sih gak masalah, gw juga biasa begitu.
    ada kemungkinan kena overspray gak?
    cara konvensional untuk bersihin permukaan kasar pake sanpoly (versi murah), bug & tar (versi tengah), clay (versi mahal). abis pake sanpoly, bisa lanjut pake cleaner wax. abis itu mau dikasih wax tambahan juga boleh. pasti permukaan halus seperti baru lagi + warna lebih kinclongs.
    semoga membantu

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    astagfirullah.....
    gw baru inget neh...
    kmrrn gw parkir di depan toko furniture...
    trus ada tukang furniture lagi spray vernihs gitu ke furniture
    jarak seh sekitar 5 meter tuh
    mungkin kebawa angin jadi nempel ke mobil gw yah.....

    nah kalo penyebab ini gimana yah pak???
    ngerjain sendiri gw masih blom paham dan ngerti takutnya malah gak beres....

    plisssss

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 14 Secs
    Setuju ama bos privatemove diatas.....
    ato balik lagi ke tkg furniture, suruh mereka vernish tuh mobil semua. Bisa licin lagi ntar boilnya bos Ansor hua hua ha ... (sori bos becanda lg OOT.... )

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by sadikit alon View Post
    Setuju ama bos privatemove diatas.....
    ato balik lagi ke tkg furniture, suruh mereka vernish tuh mobil semua. Bisa licin lagi ntar boilnya bos Ansor hua hua ha ... (sori bos becanda lg OOT.... )
    tar mobil gw jadi furniture dong......
    huahuahuhauhauhauh

    tadi gw udah telp bengkel cat yg ngerjain mobil gw thn lalu
    dia bilang bisa
    cuma sayang di bengkelnya lagi penuh dgn kerjaan mobil2 kontes yah
    tar mo di rekomen salon yg bagus katanya
    kasih komen di show off dong pak

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Bersihkan jamur / cacing di permukaan velg polish ?
    By twincamers in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2012, 11:27
  2. WTA Harrier 2.4 plisssss
    By bawelbogel in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 10th December 2010, 23:53
  3. Help greco ane plisssss...
    By RsP in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 2nd August 2010, 15:07
Back to top