A lil bit about LLumar
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Radio Dalam No:14C, Jaksel. Ph:021-7202650, 021-711-11629,0811-111450
    Posts
    533
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    A lil bit about LLumar

    LLUMAR adalah kaca film buatan USA, pabrik CPFILMS, tepatnya di Martinsville, Virginia. Kalo ada yang masih ragu, nih gw kasih penampakannya:




    (Jujur aja gw sih juga belon pernah kesana hehehehe)

    Semua staff dan installer LLumar telah melalui training khusus yang diberikan oleh LLumar International (Singapore dan USA).



    ...termasuk gw juga kena wajib training hehehe....

    Mau tau LLUMAR ada di negara mana aja? wah kalo musti gw tulis kepanjangan, nih gw kasih beberapa penampakan aja yah:



    Beberapa uji coba produk telah dilakukan di depan publik, terutama untuk Safety Film LLumar:



    Thx to GardenSpeed yang sudah mempercayai LLUMAR sebagai kaca film safety dalam beberapa event balap nasional:




  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Radio Dalam No:14C, Jaksel. Ph:021-7202650, 021-711-11629,0811-111450
    Posts
    533
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ada 10 alasan untuk memilih LLumar

    Ten Reasons People Choose LLumar:

    1. The only manufacturer that makes all of its film components in-house…
    that ensures the best quality control and the fastest
    response.

    2. The largest manufacturing facility in the industry with over
    650,000 square feet which is mostly a clean room atmosphere
    and is ISO 9001 certified.

    3. The only manufacturer that uses an ultraviolet absorbing film
    layer (as opposed to just adhesive additives) in all its
    automotive and flatglass solar films.

    4. Scratch-resistant film coatings with an unparalleled track record
    in the industry.

    5. Our CDF adhesive system has never failed in over 20 years of
    continuous use.

    6. The widest variety of products and widths…over 300.

    7. The most comprehensive and reliable warranty programs in the
    film industry.

    8. An unprecedented advertising and promotion program increase
    product and brand recognition in the marketplace.

    9. A sales and marketing staff that can help you sell, train,
    advertise, secure leads for you, and help you become more
    successful.

    10. CPFilms is the only film USA manufacturer with offices located
    in Asia, manned by CPFilms staff trained by factory, and able to
    give Product information within the same time zone.
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 26 Secs

    Thumbs up

    Bagi pembaca yang mungkin kurang berkenan dengan tulisan saya ini, saya harap untuk tidak melihat dari satu sisi saja, tetapi dari berbagai aspek dan tulisan yang saya ambil ini mungkin agak bersifat marketing tapi bukan itu tujuan saya, saya hanya ingin berbagi dengan apa yang saya dapatkan, siapa tahu bermanfaat bagi yang lagi bingung untuk membeli kaca film mobil.

    Kaca Film merek LLumar adalah asli buatan USA.
    Dipasang di setiap gedung kedubes Amerika di seluruh dunia sebagai kaca film standar yang dipercaya.

    Dibuat oleh CPfilm, dimana CPfilm merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia, yang menguasai pangsa pasar sekitar 60% dari penjualan kaca film profesional di seluruh dunia. Pasar sisanya yang sekitar 40% diperebutkan dan dibagi-bagi di antara para produsen kaca film anggota IWFA (International Window Film Association) lainnya seperti Johnson, 3M, Solar Gard, dan lain-lain.

    Lokasi pabrik ini terletak pada kota Martinsvile Virginia. Oleh karena itu, di Martinsville ini pula didirikan markas besar IWFA (International Window Film Association) yaitu Asosiasi Kaca Film Internasional yang anggotanya adalah para produsen kaca film dari seluruh dunia.

    Sekedar saran dari kami, apabila anda datang ke tempat merk kaca film lain, coba tanyakan di kota apa? Di negara apa? & Apa nama pabrik dari si pembuat merk kaca film tersebut?

    LLumar Solar Control Film merupakan salah satu tipe kaca film LLumar yg dapat menolak panas. Kaca film LLumar solar control memiliki berbagai macam tipe yg berbeda dalam penolakan panas, warna dan berbagai keunggulan lainnya.

    LLumar dapat mereduce / menolak panas sampai 85%, menolak sinar ultra violet 99.9%, & menolak sinar infra merah sampai 95%. Berbagai merk kaca film yg ada di Indonesia mereka mengklaim bahwa dapat menolak panas sampai 99%. Pihak LLumar merasa hal itu tidak mungkin terjadi, karena pada intinya panas itu merupakan hawa yg bisa timbul dimana saja. Kaca film itu hanya bisa menolak sinar ultraviolet, menolak sinar infra merah dan mengurangi panas tidak sampai 99%.

    Kita ambil contoh saja, seandainya mobil sedan anda di jemur di tempat yg panas dari jam 11 siang sampai jam 2 siang. Lalu setelah mobil anda terjemur anda masuk kemobil, pasti akan panas lalu anda keluar & bukalah bagasi mobil anda pasti panas juga. Pada intinya panas pada kabin mobil itu akan lebih terasa daripada di bagasi.

    Dari contoh diatas LLumar tidak pernah mengklaim dapat menolak panas sampai 99%, tetapi dari hasil uji coba yg dilakukan oleh Mercedes Benz atau Daimler Chrysler, kaca film LLumar dapat mengeluarkan panas lebih cepat 4 menit & panas keluar -/+ 3 derajat Celcius dari merek kaca film yang sudah menjadi brand image di Indonesia. Maka dari itu pihak Mercedes Benz mengambil dan mengakui LLumar sebagai kaca film standar produk mereka.

    Kaca film LLumar juga memiliki security film yang dapat melindungi anda dari pecahan kaca dan dapat memperlambat tindak kejahatan. Kaca film ini dapat menahan pecahan kaca dari benturan benda tajam, peluru, hingga ledakan bom.

    Kaca film LLUMAR “bermain” di 3 kelas: High, Medium, dan Low.

    High = Super Clear, Gold Series, dan Platinum Black
    Medium = BM 35, BM 20, dan Super Black
    Low = OEM Series

    1. Gold Series (20%).
    Karakter: warna dari luar biru kehijauan atau hijau kebiruan. Sangat bening. Penolakan panasnya paling tinggi untuk kaca depan. Biasa dipakai untuk kaca depan, kadang-kadang juga dipakai untuk kaca samping supir untuk kombinasi warna CBU look. Kualitas di atas merk “V” Clear 20%. Dari dalam sedikit banget kebiruan, lebih banyak beningnya kok. Garansi 5 tahun.

    2. Super Clear (20%).
    Warna dari luar semu/sedikit banget kebiruan. Lebih bening dari Gold Series. Penolakan panasnya di bawah Gold Series namun di atas BM 35. Bisa juga dipakai untuk kombinasi gaya CBU look. Dari dalam sangat bening. Garansi 5 tahun.

    3. BM 35 (40%).
    Warna dari luar semu abu/keabuan dan ada efek refleksi seperti cermin. Kegelapannya 40% jadi kalau dipakai untuk kaca depan, saat malam lebih terasa gelap dibanding Super Clear dan Gold Series, tapi kelebihan BM 35 yaitu penolakan cahayanya lebih tinggi daripada Super Clear dan Gold Series. Jadi, kalau malam tidak terlalu silau. Bisa dipakai untuk kombinasi gaya CBU look, kaca depan, atau samping & belakang. Dari dalam kelihatan keabuan. Garansi 5 tahun.

    4. BM 20 (60%).
    Mirip BM 35 cuma lebih gelap saja. Tidak untuk dipakai pada kaca depan. Tidak dianjurkan untuk kombinasi gaya CBU look karena akan jadi aneh. Garansi 5 tahun.

    5. Super Black (80%).
    Merupakan kaca film unggulan LLUMAR. Hitamnya sangat solid tanpa refleksi cermin sama sekali. Bahkan siang-siang pun tidak bisa tembus, cocok untuk yang suka …….. di dalam mobil. Maksudnya tidur hehe. Palaing sering dipakai untuk mobil hitam atau merah atau warna terang seperti putih, jadi kontras. Hitam pekat tapi penolakan panasnya masih sangat baik, cepat dinginnya. Garansi 5 tahun.

    6. Platinum Black (80%).
    Merupakan satu lagi tipe yang mengalahkan merk “V”. Penolakan panas luar biasa seperti Gold Series, namun yang ini versi 80%-nya. Warnanya kecoklatan dan ada efek refleksinya. Dari dalam kelihatan kecoklatan. Sangat elegan. Banyak menjadi pilihan untuk mobil-mobil mewah. Buktikan sendiri kemampuan tolak panasnya. Garansi 5 tahun.

    7. OEM Series (70%).
    Satu-satunya kaca film LLUMAR untuk kelas bawah (Low). Harganya aja di bawah satu juta untuk kaca samping dan kaca belakang. Penolakan ultravioletnya 98%, satu-satunya yang beda dengan tipe LLumar yang lain. Tapi 1% sih hampir nggak efek. Penolakan panasnya jelas di bawah tipe-tipe LLumar yang di atas, tapi masih jauh lebih baik daripada kaca film di kelasnya. Warna dari dalam dan luar hampir sama yaitu hitam tapi tembus pandang, nggak solid. Garansi 3 tahun.

    Kelebihan kaca film LLUMAR yang paling utama: Menolak panas sekaligus menolak udara dingin keluar. Jadi kalo nyalain AC sebentar aja juga cepat dingin karena udara dinginnya nggak cepat keluar. Semua tipe LLumar memiliki fitur ini kecuali OEM Series.

    Kaca film LLUMAR “bermain” di 3 kelas: High, Medium, dan Low.
    Tingkatan merk kaca film berdasarkan kelas (kelas identik dengan kualitas):

    1. High = LLumar
    2. Medium High = V-Kool
    3. Medium = LLumar, Johnson, 3M, Huper Optik, Perfection, Indium
    4. Low = LLumar, Huper Optik, Solar Gard, Sun Gard
    5. Lower Low = KTT, AG (Anti Gores)

    Yang menarik, hasil pengukuran sinar ultraviolet menggunakan alat yang direkomendasikan oleh EPA (Environmental Protection Agency) di Amerika, penolakan sinar ultraviolet kaca film LLumar (baik utk kaca depan, samping, dan belakang) adalah lebih baik daripada merek “V” dan “HO” yang lebih dulu populer di Indonesia, dan jauh lebih baik daripada merek “3″ . Bahkan untuk kaca film depan, penolakan sinar ultraviolet oleh kaca film LLumar jauh lebih baik daripada merek “V” dan “HO” yang keduanya adalah perusahaan pemegang merek yang berkantor pusat di Singapura (meski masing-masing mengaku berteknologi Amerika dan Jerman), dan juga jauh lebih baik daripada merek “3″ dari Amerika.
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) 3M Vs Llumar.. kecewa 3M..
    By C4PUL3TZ in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 175
    Last Post: 11th July 2015, 16:24
  2. Llumar vs 3M
    By pingavanza7 in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 12th November 2008, 10:13
  3. Llumar Performance
    By deddy67 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 9th May 2008, 09:49
Back to top