kira2 bagus ngak nih velg buat civic baru!!
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11933
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta uTara>> kelapa Gading
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kira2 bagus ngak nih velg buat civic baru!!


    tolong ya di coment pegen tahu gimana tangapan megenai nih velg cocok ngak ya buat di civic baru, kalo tangapannya bagus bulan depan mugkin saya pasang!!thanks ya sebelumnya buat anak2 mod.com salam kenal buat semuanya trus kasih masukan velg2 yang laen yang cocok buat civic juga yeee








    nih cuma tambahan foto doank bekas audio gua yang lama ntar mau di pasang lagi di boil baru hehehehee

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    Galak cuy... Kalo bisa 18X8 biar tambah semoxxx bos!

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    cocok aja bos,soalnya civic modelnya sport..jadi klop aja..kalo bs cari yg lebar spt saran atas gw

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    all new civic?? cocok aja, tapi pake yg 19'' bro, soalnya mobilnya bongsor..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta uTara>> kelapa Gading
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Xingo
    Galak cuy... Kalo bisa 18X8 biar tambah semoxxx bos!
    ia nihkemaren baru tanya2 harga doank di permaisuri blom tanya2 lebarnya nih velg..kalo pake 19 gimana bos?soalnya gua liat nih boil rada bogsor kalo pake 18 kayaknya kekecilan!

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta uTara>> kelapa Gading
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nandoni
    all new civic?? cocok aja, tapi pake yg 19'' bro, soalnya mobilnya bongsor..
    ia all new civic sebelumnya gua juga pake civic yang 2006 cuma gara2 banjir tu mobil da gua jual sekarang ganti yang baru ntar kamis baru datang boilnya!!ia gua juga pegen pake yang 19^______________^

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta uTara>> kelapa Gading
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gi_ty
    cocok aja bos,soalnya civic modelnya sport..jadi klop aja..kalo bs cari yg lebar spt saran atas gw
    ia bos sip2 thansk ya atas sarannya di tuggu lagi nih sarannya!!

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    17 aja biar larinya mantap...hehehe

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    Mantap.. Bener nih, 19 aja sekalian, 20 kalo perlu.. Haha..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta uTara>> kelapa Gading
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mengquan
    17 aja biar larinya mantap...hehehe
    hahaha ia dulu sih kepikiran gitu mau maen jdm..tapi berhubung mau pasang audio bekas dari civic gua yang lama kayaknya ngak jadi deh soalnya audionya tu berat bgt kalo pasang bisa turun ama 2 jari!!!jadi gua putusin buat pake 19 aja untuk keren2ana aja!!biar kalo jalan2 sapa tahu di lirik cewe cakep cuit.....cuit...hahahahaa thanks ya bos

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 13th December 2011, 17:02
  2. Replies: 17
    Last Post: 19th June 2009, 09:37
  3. Replies: 8
    Last Post: 4th February 2009, 17:38
  4. ASK. bagus ngak yahh......?????
    By hepi in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 31st July 2008, 20:31
  5. Power Amplifier tipe JBL DA3504 bagus ngak boss
    By 4713_ajie in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 6th September 2006, 11:40
Back to top