cari ban 215 / 40 r18 2pcs toyo, accelera, or apa aja kecuali achiles
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119188
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cari ban 215 / 40 r18 2pcs toyo, accelera, or apa aja kecuali achiles

    cari ban 215 / 40 r18 2pcs toyo, accelera, or apa aja kecuali achiles

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    1
    Online
    4 Mths 4 Wks 1 Day 9 Hrs 42 Mins 58 Secs
    gw ada nih nankang 215/40/18 tpi 4 pcs bro..
    yg 2 bji 80% yg 2 lgi 70 %.
    minat lgsung aja k nmor 081547335917
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Katyusha View Post
    gw ada nih nankang 215/40/18 tpi 4 pcs bro..
    yg 2 bji 80% yg 2 lgi 70 %.
    minat lgsung aja k nmor 081547335917

    u jual brape bro?

    terus terang aje beh, ban gue pecah samping terus,
    dulu pake 20" pake nankang, di jalan tol pecah berantakan.

    terus gue ganti rims 18 ban achiles, udah 2 kali berantakan,
    zzzzzzzzzzzzz

    makae gue cari ban bekas aje deh, u pm aje harganye ok, yang 70% aje deh gue butuh 2 aje
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    1
    Online
    4 Mths 4 Wks 1 Day 9 Hrs 42 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by yokput View Post
    u jual brape bro?

    terus terang aje beh, ban gue pecah samping terus,
    dulu pake 20" pake nankang, di jalan tol pecah berantakan.

    terus gue ganti rims 18 ban achiles, udah 2 kali berantakan,
    zzzzzzzzzzzzz

    makae gue cari ban bekas aje deh, u pm aje harganye ok, yang 70% aje deh gue butuh 2 aje
    cek PMnya bro..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 46 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by yokput View Post
    u jual brape bro?

    terus terang aje beh, ban gue pecah samping terus,
    dulu pake 20" pake nankang, di jalan tol pecah berantakan.

    terus gue ganti rims 18 ban achiles, udah 2 kali berantakan,
    zzzzzzzzzzzzz

    makae gue cari ban bekas aje deh, u pm aje harganye ok, yang 70% aje deh gue butuh 2 aje
    Sorry ganggu threadnya bro, penasaran aja buat nambah pengetahuan.

    Kalo ada waktu dibales, kalo ngga sempet gpp juga seh. Pake Achilles sama Nankang pecah samping berantakan terus emang karena medan yang dijalanin atau karena memang kualitasnya kurang?

    Thanks very much beforehand ya bro! Good luck with the search! Cheers!
    Motorcycle Art
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB / CARI : achiles / accelera 195/55/15 2@pc
    By renzv in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 8th May 2012, 18:21
  2. Replies: 65
    Last Post: 6th October 2011, 06:13
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th June 2011, 19:00
  4. Replies: 32
    Last Post: 25th May 2011, 18:46
  5. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2011, 15:28
Back to top