HATI2!!! SAYA DITIPU OLEH SHOWROOM MOBIL...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 174 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1740
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 18 Hrs 57 Mins 53 Secs

    HATI2!!! SAYA DITIPU OLEH SHOWROOM MOBIL...

    Beberapa waktu lalu, saya membuka thread di bursa mobil 2nd dengan judul: " WTB < Urgent > ferio 2000 face lift ".

    Setelah sekian lama, akhirnya ada anak modcom ber-inisial A, menawarkan saya ferio 97 warma kuning, yang sudah dirubah menjadi facelift. A mengatakan bahwa mobil tersebut adalah punya saudaranya yang bernama R.

    Kemudian saya janjian dengan R bertemu di mall kelapa gading untuk menanyakan secara langsung mengenai kondisi mobil tersebut. Ternyata menurut R, mobil tersebut dititipkan di showroom saudaranya di kawasan *** ( tidak etis menyebutkan nama tempat, jangan karena nila setitik rusak susu sebelangga. Teman saya juga punya showroom di kawasan tersebut n orangnya sangat fair ). Jadi saya hanya bertemu untuk menanyakan kondisi mobil R saja dan nego soal harga. R mengatakan “ kalo mau liat secara detail bisa langsung datang ke showroom saudaranya “.

    R menyebutkan kondisi mobilnya, antara lain:

    1. mobilnya mempunyai kondisi mesin yang bagus ( DIJAMIN!!! kata R )
    2. cat bisa diliat sendiri
    3. kaki kaki ga ada masalah
    4. BOLEH PINJEM KTP SEKALI

    Ketika bertemu dengan R, saya ditemani seorang member modcom dengan nick " < Conection > Henz " ( sori dra, bawa2 nama loe soalnya buat objektifitas cerita gw ). Jadi saya tak mungkin berbohong, karena bro < Conection > Henz mendengar secara langsung apa yang R janjikan kepada saya.

    Besoknya saya mendatangi showroom saudara R. Owner showroom tersebut bernama F. F mengatakan STNK mobil tersebut sudah habis, bila ada yang mau membeli mobil tersebut. STNK baru akan diperpanjang. Dan STNK tersebut atas nama F, karena menurut FR rumahnya sering pindah2, jadi takut susah perpanjang STNK kalau KTP alamatnya sudah beda “.

    Bagi saya tidak masalah, maka saya memutuskan untuk membeli mobil tersebut. Dengan perjanjian F akan meminjamkan KTP 1x, sesuai pula dengan janji R. Lalu saya memberi DP 500rb ( karena surat2 asli blom ada, maka saya hanya memberi DP 500rb. F mengatakan surat2nya masi ada di tangan R ) sebagai tanda setuju saja. Saya sepakat dengan F, besok mobil tersebut akan saya ambil dan saya bayar lunas, tapi STNK sudah diperpanjang terlebih dahulu.

    Sore2nya F menelepon saya, dia mengatakan DP saya kurang. Harus tambah 2jt lagi dengan asumsi dia harus perpanjang STNK. Trus terang di sana saya sudah naik darah. Dipikiran saya " Surat2 asli aja blom bisa kasi liat, minta DP 2jt lagi? Logikanya toh gw beli or tidak beli STNK juga harus dia perpanjang. iya ga? lagian kan uda masuk 500rb. kalo emang DP 500rb kurang, bilang dung dari tadi!!! Jangan orang uda pulang, baru dibilang DP-nya kurang. Kalau saya tidak memberi DP 2jt lagi, F tidak mau memperpanjang STNK-nya ". Karena saya tidak mau bertengkar dengan F maka besok paginya saya memberikan lagi DP 2jt. Lusanya mobil tersebut saya ambil, kemudian R mengatakan “ selama mobil tersebut masi saya yang pakai. Dia akan memberikan saya pinjam KTP-nya trus “.

    Singkatnya mobil tersebut langsung saya bawa ke bengkel cat. Karena bagian belakang mobil tersebut sudah berkarat. Bagian yang sudah berkarat tersebut harus diganti dengan plat baru. Untuk mengganti dengan plat, maka body mobil harus dikerok catnya secara keseluruhan. Kemudian mobil tersebut saya rubah warna menjadi warna putih. Karena warna putih lebih murah dibandingkan warna sebelumnya ( kuning spoon ).

    Ketika saya mau mengurus STNK dan BPKB untuk rubah warna, saya memerlukan KTP F untuk mengurus surat2 tersebut. Saya menelpon F, untuk meminjam KTP F. Tiap x F ditelepon, dia tidak memberikan kepastian dalam memperbolehkan meminjam KTP tersebut. F hanya mengatakan “ telepon aja, telepon aja “ ( nie orang jenis manusia plintat plintut ). Pada hari selasa tanggal 2juli 2009, saya mendatangi showroom F, untuk meminjam KTP F. F mengatakan KTP-nya sedang dipakai untuk mengurus surat2 mobil. Saya di suruh menelepon lagi sore harinya or besok. Besok sorenya saya menelepon F lagi, F mengatakan KTP-nya blom ada. Saya merasa sangat dipermainkan oleh F, maka saya bertanya untuk memastikan“ kalau itu KTP sudah selesai dipakai, anda mau meminjamkan kepada saya or tidak, jangan saya sudah menunggu nunggu rupanya hanya dipermainkan?F menjawab “ TIDAK!!! “.

    Dia berasumsi tidak memberikan KTP tersebut karena takut pada pajak dan menurut dia omongan saya tidak enak ( " ga enak apanya euy? Gw ngomong baik2 tidak ada nada or kata2 kasar!!! emang salah kalau gw nanya langsung to the point? emang nie manusia jenis plintat plintut, makanya harus ditanya langsung to the point " )! Logikanya:

    -. Pekerjaan F adalah owner showroom, logikanya dia tak usah takut mengenai kepemilikan mobil, wong jualan mobil. Bukan orang kaya raya yang punya banyak mobil. Iya ga?

    -. Ada ga orang pajak yang akan ngejar2 owner mobil ferio tahun 1997? ( mobil cuma 70jt euy, bukan 500jt or 1M!!! )

    -. Asumsinya lagi, toh kalau saya tidak rubah warna, mobil tersebut masi atas nama F sampai desember akhir ( STNK habis ). Jadi tidak merugikan dia sama sekali kan?

    -. Yang paling penting adalah: R dan F sudah berjanji akan memberi saya pinjeman KTP 1x, sesuai dengan perjanjian sebelom membeli mobil ( disaksikan juga oleh bro < Conection > Henz ) , bahkan R mengatakan akan memberi saya pinjam KTP selamanya, selama mobil tersebut masi saya yang pakai.

    Setelah kejadian tersebut saya menelpon R, untuk menanyakan solusi masalah tersebut. R mengatakan dia lupa bahwa BPKB mobil tersebut atas nama F. Intinya R juga tidak bisa memaksa F untuk meminjamkan KTP-nya kepada saya. Malah R menyuruh saya untuk balik nama saja ( mau cuci tangan dia ). Kalau teman2 modcomers jadi saya, apa yang akan teman2 lakukan? Saya rasanya kesel banget, bener2 orang tidak bertanggung jawab.

    Pertama x, dia mengatakan kondisi mesinnya bagus. DIJAMIN!!! Kenyataannya, dijamin rusak semua. Saya mengganti semua komponen mesin mobil tersebut ( bahkan ring pistonnya saja sudah terlepas dari pistonnya, untung tidak merusak rumah pistonnya ), dalam hal ini saya sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena itu saya anggap sebagai resiko saya beli mobil 2nd. Maksud saya adalah saya sudah buang duit habis2an untuk mobil tersebut. Apa salahnya R or F membantu saya dengan meminjamkan KTP supaya saya tidak perlu keluar duit lagi untuk balik nama. Soalnya perjanjian pertama x, emang diperbolehkan meminjam KTP 1x. Dan hal tersebut tidak merugikan F sama sekali.

    Di akhir cerita, R tidak bisa meminjamkan KTP seperti yang dia janjikan. Dengan alasan F tidak memberikan KTP-nya untuk dipinjamkan. Dia juga tidak bisa memberikan solusi apa – apa untuk masalah ini. R hanya mengatakan “ abis gimana kalau F tidak mau meminjamkan KTP-nya? “ Namun di lain sisi saya adalah pihak yang dirugikan, F adalah saudara anda, maka itu adalah resiko intern anda sendiri. Jangan kesalahan anda sendiri, anda bebankan kepada saya lagi!

    Saya memberikan solusi win win solution kepada R, biaya balik nama sekarang R yang tanggung. Kemudian saya memberikan cek mundur yang bisa diuangkan setelah STNK mobil tersebut habis. Logikanya ini semua kan sesuai perjanjian dengan R.R berjanji akan meminjamkan KTP 1x, sesuai dengan apa yang dia ucapkan sebelum saya membeli mobil. Tapi R menolak dengan seribu macam alasan.

    Teman – teman semua bisa melihat bahwa R dan F adalah manusia seperti apa kan?

    Kalau saya mengikuti emosi atau pikiran jahat saya, saya ingin sekali memasukan nama showroom F + alamat showroom tersebut + biodata F ( karena saya mempunyai fotokopi KTP F ) ke MODCOM, surat pembaca kompas , n surat pembaca pos kota. Tapi saya adalah manusia yang masi mempunyai hati nurani. Saya tidak setega itu merusak “ bakul nasi orang lain “. Namun saya percaya yang baik akan dibales kebaikan na sama yang di ATAS, n yang buruk akan dapet ganjarannya. Walaupun tidak di tangan saya.

    Kelak pengalaman saya ini bisa dijadikan pelajaran bagi teman2 modcom semua. Bila melakukan perjanjian transaksi dengan showroom or institusi lainnya harus lah secara tertulis, apalagi kalau dari pertama cara melakukan transaksi na sudah tidak fair.

    Semua cerita yang saya tulis, tidak saya lebih lebihkan atau kurang kurangkan. Semua ini adalah kejadian apa adanya. Saya berani bersumpah demi TUHAN YANG MAHA ESA.


    Regards:


    Lionel Maulana



    NB: Karena banyak yang posting minta nama + alamat showroom F, maka pernyataan saya:

    TEMAN - TEMAN, saya tak akan memberikan NAMA SHOWROOM + ALAMAT SHOWROOM tersebut..

    saya TIDAK MAU BERBUAT DOSA dengan merusak " bakul nasi orang laen "..

    cara mencegah supaya tidak ditipu seperti saya, lakukan perjanjian HITAM DI ATAS PUTIH + di MATERAI.. itu cara paling efektif supaya tidak ditipu seperti saya....

    thx
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Waduh, turut prihatin Boss..
    harusnya sih klo udh ada perjanjian gitu ya dipenuhi lah...

    brarti emang ada kecurangan dari pihak penjual..

    mau tanya nih Boss..
    waktu beli, ada perjanjian tertulis ga?
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co
     

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 18 Hrs 57 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    Waduh, turut prihatin Boss..
    harusnya sih klo udh ada perjanjian gitu ya dipenuhi lah...

    brarti emang ada kecurangan dari pihak penjual..

    mau tanya nih Boss..
    waktu beli, ada perjanjian tertulis ga?
    justru tidak ada... biasa kan kalo cuma pinjem KTP, perjanjian lisan aja bro...

    apalagi showroom, harusnya bisa pegang omongan n jaga nama...

    makanya berdasarkan pengalaman gw, sebaiknya perjanjian tertulis deh... biar tu orang ga bisa lari...

    orang sekarang ma jahat2 bro...
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lionel View Post
    Beberapa waktu lalu, saya membuka thread di bursa mobil 2nd dengan judul: " WTB < Urgent > ferio 2000 face lift ".

    Setelah sekian lama, akhirnya ada anak modcom ber-inisial A, menawarkan saya ferio 97 warma kuning, yang sudah dirubah menjadi facelift. A mengatakan bahwa mobil tersebut adalah punya saudaranya yang bernama R.

    Kemudian saya janjian dengan R bertemu di mall kelapa gading untuk menanyakan secara langsung mengenai kondisi mobil tersebut. Ternyata menurut R, mobil tersebut dititipkan di showroom saudaranya di kawasan *** ( tidak etis menyebutkan nama tempat, jangan karena nila setitik rusak susu sebelangga. Teman saya juga punya showroom di kawasan tersebut n orangnya sangat fair ). Jadi saya hanya bertemu untuk menanyakan kondisi mobil R saja dan nego soal harga. R mengatakan “ kalo mau liat secara detail bisa langsung datang ke showroom saudaranya “.

    R menyebutkan kondisi mobilnya, antara lain:

    1. mobilnya mempunyai kondisi mesin yang bagus ( DIJAMIN!!! kata R )
    2. cat bisa diliat sendiri
    3. kaki kaki ga ada masalah
    4. BOLEH PINJEM KTP SEKALI

    Ketika bertemu dengan R, saya ditemani seorang member modcom dengan nick " < Conection > Henz " ( sori dra, bawa2 nama loe soalnya buat objektifitas cerita gw ). Jadi saya tak mungkin berbohong, karena bro < Conection > Henz mendengar secara langsung apa yang R janjikan kepada saya.

    Besoknya saya mendatangi showroom saudara R. Owner showroom tersebut bernama F. F mengatakan STNK mobil tersebut sudah habis, bila ada yang mau membeli mobil tersebut. STNK baru akan diperpanjang. Dan STNK tersebut atas nama F, karena menurut F “ R rumahnya sering pindah2, jadi takut susah perpanjang STNK kalau KTP alamatnya sudah beda “.

    Bagi saya tidak masalah, maka saya memutuskan untuk membeli mobil tersebut. Dengan perjanjian F akan meminjamkan KTP 1x, sesuai pula dengan janji R. Lalu saya memberi DP 500rb ( karena surat2 asli blom ada, maka saya hanya memberi DP 500rb. F mengatakan surat2nya masi ada di tangan R ) sebagai tanda setuju saja. Saya sepakat dengan F, besok mobil tersebut akan saya ambil dan saya bayar lunas, tapi STNK sudah diperpanjang terlebih dahulu.

    Sore2nya F menelepon saya, dia mengatakan DP saya kurang. Harus tambah 2jt lagi dengan asumsi dia harus perpanjang STNK. Trus terang di sana saya sudah naik darah. Dipikiran saya " Surat2 asli aja blom bisa kasi liat, minta DP 2jt lagi? Logikanya toh gw beli or tidak beli STNK juga harus dia perpanjang. iya ga? lagian kan uda masuk 500rb. kalo emang DP 500rb kurang, bilang dung dari tadi!!! Jangan orang uda pulang, baru dibilang DP-nya kurang. Kalau saya tidak memberi DP 2jt lagi, F tidak mau memperpanjang STNK-nya ". Karena saya tidak mau bertengkar dengan F maka besok paginya saya memberikan lagi DP 2jt. Lusanya mobil tersebut saya ambil, kemudian R mengatakan “ selama mobil tersebut masi saya yang pakai. Dia akan memberikan saya pinjam KTP-nya trus “.

    Singkatnya mobil tersebut langsung saya bawa ke bengkel cat. Karena bagian belakang mobil tersebut sudah berkarat. Bagian yang sudah berkarat tersebut harus diganti dengan plat baru. Untuk mengganti dengan plat, maka body mobil harus dikerok catnya secara keseluruhan. Kemudian mobil tersebut saya rubah warna menjadi warna putih. Karena warna putih lebih murah dibandingkan warna sebelumnya ( kuning spoon ).

    Ketika saya mau mengurus STNK dan BPKB untuk rubah warna, saya memerlukan KTP F untuk mengurus surat2 tersebut. Saya menelpon F, untuk meminjam KTP F. Tiap x F ditelepon, dia tidak memberikan kepastian dalam memperbolehkan meminjam KTP tersebut. F hanya mengatakan “ telepon aja, telepon aja “ ( nie orang jenis manusia plintat plintut ). Pada hari selasa tanggal 2juli 2009, saya mendatangi showroom F, untuk meminjam KTP F. F mengatakan KTP-nya sedang dipakai untuk mengurus surat2 mobil. Saya di suruh menelepon lagi sore harinya or besok. Besok sorenya saya menelepon F lagi, F mengatakan KTP-nya blom ada. Saya merasa sangat dipermainkan oleh F, maka saya bertanya untuk memastikan“ kalau itu KTP sudah selesai dipakai, anda mau meminjamkan kepada saya or tidak, jangan saya sudah menunggu nunggu rupanya hanya dipermainkan?“ F menjawab “ TIDAK!!! “.

    Dia berasumsi tidak memberikan KTP tersebut karena takut pada pajak dan menurut dia omongan saya tidak enak ( " ga enak apanya euy? Gw ngomong baik2 tidak ada nada or kata2 kasar!!! emang salah kalau gw nanya langsung to the point? emang nie manusia jenis plintat plintut, makanya harus ditanya langsung to the point " )! Logikanya:

    -. Pekerjaan F adalah owner showroom, logikanya dia tak usah takut mengenai kepemilikan mobil, wong jualan mobil. Bukan orang kaya raya yang punya banyak mobil. Iya ga?

    -. Ada ga orang pajak yang akan ngejar2 owner mobil ferio tahun 1997? ( mobil cuma 70jt euy, bukan 500jt or 1M!!! )

    -. Asumsinya lagi, toh kalau saya tidak rubah warna, mobil tersebut masi atas nama F sampai desember akhir ( STNK habis ). Jadi tidak merugikan dia sama sekali kan?

    -. Yang paling penting adalah: R dan F sudah berjanji akan memberi saya pinjeman KTP 1x, sesuai dengan perjanjian sebelom membeli mobil ( disaksikan juga oleh bro < Conection > Henz ) , bahkan R mengatakan akan memberi saya pinjam KTP selamanya, selama mobil tersebut masi saya yang pakai.

    Setelah kejadian tersebut saya menelpon R, untuk menanyakan solusi masalah tersebut. R mengatakan dia lupa bahwa BPKB mobil tersebut atas nama F. Intinya R juga tidak bisa memaksa F untuk meminjamkan KTP-nya kepada saya. Malah R menyuruh saya untuk balik nama saja ( mau cuci tangan dia ). Kalau teman2 modcomers jadi saya, apa yang akan teman2 lakukan? Saya rasanya kesel banget, bener2 orang tidak bertanggung jawab.

    Pertama x, dia mengatakan kondisi mesinnya bagus. DIJAMIN!!! Kenyataannya, dijamin rusak semua. Saya mengganti semua komponen mesin mobil tersebut ( bahkan ring pistonnya saja sudah terlepas dari pistonnya, untung tidak merusak rumah pistonnya ), dalam hal ini saya sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena itu saya anggap sebagai resiko saya beli mobil 2nd. Maksud saya adalah saya sudah buang duit habis2an untuk mobil tersebut. Apa salahnya R or F membantu saya dengan meminjamkan KTP supaya saya tidak perlu keluar duit lagi untuk balik nama. Soalnya perjanjian pertama x, emang diperbolehkan meminjam KTP 1x. Dan hal tersebut tidak merugikan F sama sekali.

    Di akhir cerita, R tidak bisa meminjamkan KTP seperti saya dia janjikan. Dengan alasan F tidak memberikan KTP-nya untuk dipinjamkan. Dia juga tidak bisa memberikan solusi apa – apa untuk masalah ini. R hanya mengatakan “ abis gimana kalau F tidak mau meminjamkan KTP-nya? “ Namun di lain sisi saya adalah pihak yang dirugikan, F adalah saudara anda, maka itu adalah resiko intern anda sendiri. Jangan kesalahan anda sendiri, anda bebankan kepada saya lagi!

    Saya memberikan solusi win win solution kepada R, biaya balik nama sekarang R yang tanggung. Kemudian saya memberikan cek mundur yang bisa diuangkan setelah STNK mobil tersebut habis. Logikanya ini semua kan sesuai perjanjian dengan R.R berjanji akan meminjamkan KTP 1x, sesuai dengan apa yang dia ucapkan sebelum saya membeli mobil. Tapi R menolak dengan seribu macam alasan.

    Teman – teman semua bisa melihat bahwa R dan F adalah manusia seperti apa kan?

    Kalau saya mengikuti emosi atau pikiran jahat saya, saya ingin sekali memasukan nama showroom F + alamat showroom tersebut + biodata F ( karena saya mempunyai fotokopi KTP F ) ke MODCOM, surat pembaca kompas , n surat pembaca pos kota. Tapi saya adalah manusia yang masi mempunyai hati nurani. Saya tidak setega itu merusak “ bakul nasi orang lain “. Namun saya percaya yang baik akan dibales kebaikan na sama yang di ATAS, n yang buruk akan dapet ganjarannya. Walaupun tidak di tangan saya.

    Kelak pengalaman saya ini bisa dijadikan pelajaran bagi teman2 modcom semua. Bila melakukan perjanjian transaksi dengan showroom or institusi lainnya harus lah secara tertulis, apalagi kalau dari pertama cara melakukan transaksi na sudah tidak fair.

    Semua cerita yang saya tulis, tidak saya lebih lebihkan atau kurang kurangkan. Semua ini adalah kejadian apa adanya. Saya berani bersumpah demi TUHAN YANG MAHA ESA.


    Regards:


    Lionel Maulana
    wah....moga2 cepat kelar deh bro lionel masalahnya...musti dikejar trus tuh..
     

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    waduh turut prihatin bro....
    rasanya kalo gue tebak ini showroom disalah satu "Pusat Keramaian Mobil" ya bro..??
    emank jaman makin edan nih, orang udah makin banyak yang berbuat diluar akal pikir sebagai manusia.

    sabar dech bro.....
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    -BanDunG-
    Posts
    3,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 26 Mins 54 Secs
    kyknya makin kesini namanya perjanjian lisan antar pedagang n pembeli sudah tidak bs dipegang deh..
    wong yg tertulis aj bs ga dianggep..
    moga2 cpet selesai deh bro
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 7 Secs
    Quote Originally Posted by golo View Post
    wah....moga2 cepat kelar deh bro lionel masalahnya...musti dikejar trus tuh..
    ini jadi stnk or bpkb nya uda ada blom bos? emang bener atas nama F? kl blom liat gw ragu ini atas nama dia, showroom pasti uda boong lah blg py saudara.. org yg jualan mbl di rumah2 aja slalu blg py saudara lah, tgn pertama lah bla3.. itu uda pasti lah pedagang...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 4 Hrs 30 Mins 1 Sec
    turut prihatin bos, sama kejadian lu kaya gw dulu ....
    akhirnya tetep harus balik nama juga, emang kampret orang2 kaya gitu , kagak bisa pegang janji......
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    bos,, lagian apa susahnya sih orang minjemin ktp? klo dr yg gw baca, takut sm orang pajak yah..? bokap gw klo jual mbl bebas minjem ktp ampe brp kali... tiap orang yg minjem ktpnya pas balik2 dari samsat, bawain oleh2.. hehehe..
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    dua orang tersebut termasuk manusia luar angkasa bro... yg mau hidup sendiri kale....
    sabar bro pasti ada yg bales....
     

 

 
Page 1 of 174 12345 ... LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 379
    Last Post: 21st October 2015, 11:37
  2. Hati2 Bodykit kamu dicopy oleh bengkel bodykit lain
    By AUTOLINE in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 93
    Last Post: 4th March 2010, 18:05
Back to top