Power yang cocok buat vifa logic
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119123
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Power yang cocok buat vifa logic

    Mau nanya nich power yang cocok buat ngangkat vifa logic apa ya??? Kalo bisa jgn yang mahal2

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by deutsch_junge View Post
    Mau nanya nich power yang cocok buat ngangkat vifa logic apa ya??? Kalo bisa jgn yang mahal2
    ARC sih mantap.....
    kalo ga pake HDT boleh, pake phoenix gold boleh

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 25 Mins 32 Secs
    pake arc xxk4050 ato HDT A600 gmana bro??

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by DV View Post
    pake arc xxk4050 ato HDT A600 gmana bro??
    pilih ARC dunk

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 25 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    pilih ARC dunk

    haha, klo si boss mah pasti milihnya ARC ga lain ga bukan dah, huehehe...

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by DV View Post
    haha, klo si boss mah pasti milihnya ARC ga lain ga bukan dah, huehehe...
    yah kan antara pilhan HDT atau ARC kan ?
    kalo di banding head to head sih pilh ARC

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 25 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    yah kan antara pilhan HDT atau ARC kan ?
    kalo di banding head to head sih pilh ARC

    haha, klo harga sama sih emank unggul ARC yahh
    mantep deh

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by DV View Post
    haha, klo harga sama sih emank unggul ARC yahh
    mantep deh
    harga juga head to head kok

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    emank ARC ama HDT bagusan ARC yah bos neusound?? mank karakter masing2 gmn sich???

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by deutsch_junge View Post
    emank ARC ama HDT bagusan ARC yah bos neusound?? mank karakter masing2 gmn sich???
    ya iyalah , masa ya iya dong ?
    hehehehhehehe

    ARC karakter nya lebih open dan dinamik jauh di banding ama HDT

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 13th October 2011, 23:21
  2. power yang cocok buat sub fa3
    By arvian in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 26th May 2010, 22:54
  3. Power yang cocok buat SQ
    By david_ho in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 46
    Last Post: 17th May 2010, 12:59
  4. Vifa Logic yang palsu
    By q-tink in forum Diskusi Speaker
    Replies: 51
    Last Post: 12th February 2008, 16:51
  5. vifa logic yang referens bagus ngga ?
    By Slimers in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 19th February 2006, 19:20
Back to top