Tritala
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11909
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Lucifer9
    Sejenis tapi beda merk aja bos
    ctHnya apa bro ??budget terbatas niyh :smt020

  2. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sijeary
    Mobilnya sih enak bro, gua ngetes avanza temen, cuma pas gua ama temen2 gua naek ber 7 dgn badan kami sedeng2 lah, kok kyknya sesek bener di dalem... heheh, jd menurut gua nih mobil agak sempit di dalem.... thanks
    oh gthu yah tp kl diliat dr body luar kyany lega bro..

  3. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by suckah
    Enak atau nggak tergantung tinggalnya di mana bro. Kalo nyetirnya kebanyakan di daerah yang jalannya berlobang atu bergelombang........... mesti sedia kantong muntah ala di pesawat.
    Bantingannya itu lho. Kalo punya pacar berat di atas, wah bisa nggak konsen nyetirnya.

    Tapi di luar itu, mobilnya sih boleh. Tarikan juga boleh. Tidak penyakitan. Bensin irit kalo yang udah VVTi.

    Xenia sama Avanza cuma beda bemper, yah tergantung selera lah.
    iya siyh katanya niyh mobil kembar lemah di suspensi..bkn masalah eksterior bro tp kl tarik garis besar enakan mana avanza apa xenia ??

  4. #14
    Sersan Satu
    Location
    jak bar
    Posts
    343
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    13 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klu buat keluarga mending cari yang double blower ac nya....

    ngak tau d xenia ada ngak double blowernya....
    klu advanza ada....

    kejelekan advanza .... ada di masalah ac lama kelamaan hawanya rada bau wktu pas nyalain mobil... tapi lama kelamaan hilang sih baunya....... pas pertama kali beli sih ngak mungkin klu lo uda pake sekitar 2 smpi 3 bln rada kurang...

  5. #15
    lordreiner
    Guest
    sama aja, pastinya daihatsu lbh murah toyota lebih mahal gitu aja.... itu cuma beli merk.

  6. #16
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,388
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 48 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bli xenia, duit lebihnya bwt beli emblem toyota - avanza, & setir.. cm beda d spion n setir aja koq.. sisanya ditabung deh,,

  7. #17
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    43 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by LowProfiLe
    Quote Originally Posted by suckah
    Enak atau nggak tergantung tinggalnya di mana bro. Kalo nyetirnya kebanyakan di daerah yang jalannya berlobang atu bergelombang........... mesti sedia kantong muntah ala di pesawat.
    Bantingannya itu lho. Kalo punya pacar berat di atas, wah bisa nggak konsen nyetirnya.

    Tapi di luar itu, mobilnya sih boleh. Tarikan juga boleh. Tidak penyakitan. Bensin irit kalo yang udah VVTi.

    Xenia sama Avanza cuma beda bemper, yah tergantung selera lah.
    iya siyh katanya niyh mobil kembar lemah di suspensi..bkn masalah eksterior bro tp kl tarik garis besar enakan mana avanza apa xenia ??
    Udah pernah naik dua-duanya dan berkali-kali soalnya mobil operasi kantor.
    Terus terang naikannya sama persis. Bangkunya sama empuknya, bantingannya sama yahutnya. Beda logo doang.

    Kalo buka kap mesin, saringan udara Avanza keliatannya lebih besar dari Xenia. Jadi secara teori tarikan Avanza lebih baik. Tapi berdasarkan pengalaman, yaaaaah nggak signifikan.

  8. #18
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,383
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 16 Hrs 44 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Re: kelebihan & kekurangan avanza/xenia

    Quote Originally Posted by LowProfiLe
    gw mw nanya niyh kelebihan/kekurangan avanza/xenia apa aja yah ??soalnya saya mau beli avanza/xenia..lebih baik avanza apa xenia ??

    thank's
    Kalo IMO (berdasarkan Avanza yg th 2005, non VVTi) kelebihannya:
    1. Performa termasuk yg paling ok dikelasnya.
    2. Bensin cukup irit (bisa 1:10 dakota pake premium, tau kalo yg VVTi).
    3. Radius putarnya kecil sekali, hampir kayak naek city car!
    4. Gerakan tuas shifternya cukup pendek.

    Kelemahannya:
    1. Suspensinya ajrut2an, apalagi kalo duduk di blkg. Tau yg th-th setelah itu.
    2. Mesinnya suka ndut2an kalo jalan pelan di macet. Yg VVTi hrsnya dah gak gitu.
    3. Pedal koplingnya termasuk keras, pegel kalo macet.
    4. Kagak ada jam, indicator pintu kebuka di dash (cuman ngandelin lampu interior), footrest buat kaki kiri. (Tau deh kalo yg keluaran baruan).
    5. Cover deck bawah mesin kecil banget, kayak gak niat.
    6. Plat bodynya tipis.

    Overall sih ya sesuai harganya lah. IMO pilihan terbaik dikelasnya utk kisaran harga segitu.

    Kalo banding Xenia yg mesinnya sama (kan Xenia ada yg mesin cuman 1000c sdgkan Avanza kagak ada), tehnisnya sih sama2 aja, cuman beda2 dikit interiornya. Dulu Xenia kagak ada tachometer. Kalo mau lebih murah sih mendingan cari Xenia yg kelengkapannya minimal dah sama dgn Avanza, krn ongkos servicenya jg lebih murah. Kayaknya jg mendingan cari yg udah VVTi.

  9. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    AVANZA termasuk mobil murah, dengan kualitas lumayan..

    tarikannya enak banget... lumayan kenceng menurut gw untuk ukuran 1300cc

    suspensinya aja, yg terlalu limbang, menurut gw diganti pake shock bilstein atau ganti per yg dijual di shop & drive, cukup membantu..

    harga jual kembali tinggi ....
    sebagai ancang ancang, koko gw beli th 2005 on the roadnya 107juta. sekarang, th 2007, masih ditawar 95 juta.. cukup tinggi kan. gw bilang, untuk kelas 110 juta kebawah, avanza 1.3 vvt-i boleh diambil..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  10. #20
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buat sharing aja..uda pernah make smuanya avanza(non VVTi),xenia,sama avanza VVTi..
    XENIA kalo buat dalem kota lumayan,tapi kalo buat luar kota jangan deh..buat dibawa ke puncak aja ga kuat nanjak dengan cuma 5 org(tmsk supir)..kalo soal kelengkapan(dobel blower)tergantung tipenya aja ko..
    AVANZA(non VVTi) lebih bagus dari xenia karena cc lebih besar,tapi ga beda jauh2 banget..buat luar kota juga kurang,selain suspensinya keras,mesin sering ajrut2an,sama ga kuat buat nanjak juga..
    AVANZA(VVTi) beda banget sm yg non VVTi,jauh lebih bertenaga,di tanjakan juga lebih kuat,sama suspensi uda jauh lebih baik,meskipun mnurut gw masi terlalu empuk..kalo berisik ga terlalu lah..
    ini menurut pendapat gw yaa..

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 18:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 23:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 12:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 02:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 16:49
Back to top
Cartens
F20 Wheels