Silikon Motorsport
Sun Air
Qmax CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11909
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    kelebihan & kekurangan avanza/xenia

    gw mw nanya niyh kelebihan/kekurangan avanza/xenia apa aja yah ??soalnya saya mau beli avanza/xenia..lebih baik avanza apa xenia ??

    thank's

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,363
    Power
    Online
    1 Day 20 Hrs 30 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah kalo gw bilang si gak ada kurangnya,cukuplah..cuma suspensi aja kekurangan yg paling menonjol..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oh gthu y bro,,bener jg siyh kata lw bro katanya suspensinya keras y kl penumpangnya penuh,,trus keendapannya kurang jg bro,,bener gak siyh..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    365
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 1 Min 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pilih Avanza ato Xenia? .. Tergantung kondisi keuangannya aja bos .. kalo kuat, mending beli Avanza ..., harga jual kembali nya lebih bagus dari Xenia ..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    Online
    7 Hrs 30 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    suspensinya krg bgs. Kalo bawa kenceng rada limbung. maybe ganti dengan yang sport suspension dan di ceperin dikit akan lebih bagus :smt003

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,923
    Power
    Online
    3 Wks 8 Hrs 3 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahaha banyak si
    tapi sesuai harga hahaha

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,163
    Power
    Online
    1 Hr 5 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sejenis tapi beda merk aja bos

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,345
    Power
    13 
    Online
    23 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mobilnya sih enak bro, gua ngetes avanza temen, cuma pas gua ama temen2 gua naek ber 7 dgn badan kami sedeng2 lah, kok kyknya sesek bener di dalem... heheh, jd menurut gua nih mobil agak sempit di dalem.... thanks

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    Online
    43 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Enak atau nggak tergantung tinggalnya di mana bro. Kalo nyetirnya kebanyakan di daerah yang jalannya berlobang atu bergelombang........... mesti sedia kantong muntah ala di pesawat.
    Bantingannya itu lho. Kalo punya pacar berat di atas, wah bisa nggak konsen nyetirnya.

    Tapi di luar itu, mobilnya sih boleh. Tarikan juga boleh. Tidak penyakitan. Bensin irit kalo yang udah VVTi.

    Xenia sama Avanza cuma beda bemper, yah tergantung selera lah.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Harry Potter
    Pilih Avanza ato Xenia? .. Tergantung kondisi keuangannya aja bos .. kalo kuat, mending beli Avanza ..., harga jual kembali nya lebih bagus dari Xenia ..
    iy siyh ktanya avanza lebih enak dr pada xenia & katanya avanza lebih irit dr pada xenia meskipun CC nya lebih gede,,bener gak siyh ??

  12. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Lucifer9
    Sejenis tapi beda merk aja bos
    ctHnya apa bro ??budget terbatas niyh :smt020

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sijeary
    Mobilnya sih enak bro, gua ngetes avanza temen, cuma pas gua ama temen2 gua naek ber 7 dgn badan kami sedeng2 lah, kok kyknya sesek bener di dalem... heheh, jd menurut gua nih mobil agak sempit di dalem.... thanks
    oh gthu yah tp kl diliat dr body luar kyany lega bro..

  14. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    Online
    42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by suckah
    Enak atau nggak tergantung tinggalnya di mana bro. Kalo nyetirnya kebanyakan di daerah yang jalannya berlobang atu bergelombang........... mesti sedia kantong muntah ala di pesawat.
    Bantingannya itu lho. Kalo punya pacar berat di atas, wah bisa nggak konsen nyetirnya.

    Tapi di luar itu, mobilnya sih boleh. Tarikan juga boleh. Tidak penyakitan. Bensin irit kalo yang udah VVTi.

    Xenia sama Avanza cuma beda bemper, yah tergantung selera lah.
    iya siyh katanya niyh mobil kembar lemah di suspensi..bkn masalah eksterior bro tp kl tarik garis besar enakan mana avanza apa xenia ??

  15. #14
    Sersan Satu
    Location
    jak bar
    Posts
    343
    Power
    Online
    13 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klu buat keluarga mending cari yang double blower ac nya....

    ngak tau d xenia ada ngak double blowernya....
    klu advanza ada....

    kejelekan advanza .... ada di masalah ac lama kelamaan hawanya rada bau wktu pas nyalain mobil... tapi lama kelamaan hilang sih baunya....... pas pertama kali beli sih ngak mungkin klu lo uda pake sekitar 2 smpi 3 bln rada kurang...

  16. #15
    lordreiner
    Guest
    sama aja, pastinya daihatsu lbh murah toyota lebih mahal gitu aja.... itu cuma beli merk.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
TimeAttack Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 17:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 22:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 11:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 01:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 15:49
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali