Tanpa resonator atau tabung tgh
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/119030
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 1 Min 9 Secs

    Tanpa resonator atau tabung tgh

    Bos firna mau nanya lg nih kalau saya pk header standar ngk pk tabung tgh lgsg dr header pk pipa 0,8 inch gt ampe tabung blkg( standar jg) bgs ngk ya? trus ngempos ngk?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    spek mobilnya gmn bos??udh diapain aja?
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    0,8"?????mblnya dah d apain aja bos??kompresi brapa?
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 1 Min 9 Secs
    Mobil gue standard aja cm pk HCS ama DC booster aja
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    jgn deh bos...
    knalpot std aja...
    soalnya matic kan..
    mbl matic sangad butuh back pressure...
    klo tabung2 itu dicopot ga ada backpressurenya bakal ngempos tuh mbl...
    jd pipa dan header minta bengkel itungin..
    trus tabung juga minta saran aja di ganti pk yg ky gimn..
    blkng tetep hrs pk muffler..
    boleh pk tanabe dan sejenisnya...
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 1 Min 9 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    jgn deh bos...
    knalpot std aja...
    soalnya matic kan..
    mbl matic sangad butuh back pressure...
    klo tabung2 itu dicopot ga ada backpressurenya bakal ngempos tuh mbl...
    jd pipa dan header minta bengkel itungin..
    trus tabung juga minta saran aja di ganti pk yg ky gimn..
    blkng tetep hrs pk muffler..
    boleh pk tanabe dan sejenisnya...
    oh ok2 td sih gue ada ke tkg knalpot ktnya sih kalau matic susah mending standard aja atau ganti header aja trus dia blg header pun mesti perhitungan bgt ngk bs sembarangan soalnya mobil gue matic, ampe tkg knalpot ngk brani ngerjain
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 1 Min 9 Secs
    awal mau pk ganti pipa gt aja soalnya gue pernah ganti blgk muffler merek rep tp universal utk 1500cc bgt ganti tes di tol wah lgsg ngempos atau hilang tenaganya trus gue standar blk tenaganya lgsg ada spt semula
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    bsd
    Posts
    2,413
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 35 Secs
    soalnya matic ga bisa disamain ma manual bos,,,hehehe,,,kalo matic tuh mesti bner2 rubah2nya biar powernya gak ilang,,,
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 1 Min 9 Secs
    Quote Originally Posted by virusgogon View Post
    soalnya matic ga bisa disamain ma manual bos,,,hehehe,,,kalo matic tuh mesti bner2 rubah2nya biar powernya gak ilang,,,
    iya tuh, byk tkg knalpot yg blg gt trus dr tkg knalpot yg biasa aja saran bl yg asli komplit satu set dr japan gt, trus ada tmn yg mau jual header ngk bos?
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    matic = catalyst dicopot langsung boyo, itu yang paling ngefek, sedangkan header swift jadi 1 ma catalyst kan? saya saranin tetep std aja. paling bener ganti ke manual.....
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Resonator / Tabung tengah
    By porta in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 36
    Last Post: 5th June 2011, 11:55
  2. WTS: tabung resonator panjang 40 cm
    By kykyhalim in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd January 2010, 17:40
  3. { tabung scott M3000, Pengganti tabung resonator}
    By GD3 ARF in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 7th January 2010, 17:03
  4. Tanpa resonator atau tabung tgh
    By Nukefire in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 20th June 2009, 14:35
  5. Pipa dalam tabung Resonator (tabung tengah)
    By t3rm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2005, 19:13
Back to top