RpCinderamata DPR [1,9 Miliar Khusus untuk Beli Cincin Emas]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118770
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Thumbs down RpCinderamata DPR [1,9 Miliar Khusus untuk Beli Cincin Emas]

    Jakarta - Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR mengadakan lelang senilai Rp 5 Miliar untuk membeli lencana dan cincin emas bagi anggota DPR periode 2004-2009. Untuk pembelian cincin emas dianggarkan Rp 1,9 Miliar.

    Sumber detikcom di Setjen DPR membenarkan perihal lelang itu. "Ya benar ada," kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, Senin (8/6/2009).

    Dana sebesar Rp 5 Miliar, kata sumber itu, akan digunakan untuk memberi lencana dan cincin emas sebagai cinderamata bagi 550 orang anggota DPR yang akan mengakhiri tugasnya pada 31 September 2009.

    Dia juga menjelaskan, tak seluruhnya Rp 5 Miliar digunakan untuk membeli cincin emas saja. Dana untuk pembelian cincin hanya dianggarkan Rp 1,9 Miliar.

    "Jadi tidak benar semua (Rp 5 Miliar) itu untuk cincin saja," jelasnya membantah kabar yang menyebutkan dana Rp 5 M hanya untuk cincin emas saja.

    Perihal lelang ini terungkap dari surat pengumuman lelang yang bocor ke media. Dalam surat yang detikcom lihat itu, terlihat surat berkop 'Bagian Perlengkapan-Biro Umum, Sekretariat Jenderal DPR RI'. Dalam bagian surat itu terdapat persyaratan bagi perusahaan calon perserta untuk turut melampirkan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) non kecil dengan bidang tambang di luar migas.

    Selain itu, dalam surat No. 521111/MUM/ARTK.110/03/ROUM/VI/2009 itu, perusahaan calon peserta tender juga wajib melampirkan sertifikat jaminan kualitas, dan diterbitkan oleh laboratorium penguji kadar yang berakreditasi dalam bidang barang emas. Surat tersebut ditandatangani atas nama Panitia Pengadaan barang Jasa.

    Hingga kini Setjen DPR Nining Indra Saleh belum mau dimintai konfirmasi perihal dana cinderamata ini.


    Murah yak....cuma 1.9m gt buat oleh2 perpisahan, ketimbang buat bantu rakyat kecil.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    iya,murah banget...

    sebenernya g sih gk masalah,namanya org kerja emg harus dhargai,dpt kompensasi yg sebanding..

    KLO KERJANYA BENER !!!!!

    DPR KITA KERJANYA BENER GK YA???

    bukan nyindir lho,tp nanya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    ha ha ha ha bener gak ya menurut lo ????

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    bener ga bener, bodo amat dech, daripada mikirin ginian mending mikirin kantong sendiri hehe

    buat ts... ati2 lho, kalo ga bener tar ditangkep gara2 menyebarkan isu di internet bisa kena pasal ITE tuh hehe
    kalo yang ini bukan pake bekingan jaksa lagi, langsung dengan jaksa penuntut umum dan kawan2nya lho......... hehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    terserah aja dech....
    wkk

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Independent City of Cibubur
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 21 Hrs 45 Mins 32 Secs
    :eek::eek::eek:
    Bener-bener +++++

    Thanks

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    duit warga negara 1,9 miliar dipake buat beli cincin emas!! perpisahan aja banyak gaya..mending kerjaannya bener..woi sadar woi sadar!!!

    HIDUP TAMBAH SUSAH!! MAKIN BANYAK MASYARAKAT YG HIDUPNYA SUSAH DAN MISKIN!!!!

    MENDING ITU DUIT 1,9MILIAR DIPAKE BUAT HAL2 YANG JAUH LEBIH BERGUNA!!!!!!!!!!!!!!

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 52 Mins 28 Secs
    weleh weleh

    aja aja ada

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    bener ga bener, bodo amat dech, daripada mikirin ginian mending mikirin kantong sendiri hehe

    buat ts... ati2 lho, kalo ga bener tar ditangkep gara2 menyebarkan isu di internet bisa kena pasal ITE tuh hehe
    kalo yang ini bukan pake bekingan jaksa lagi, langsung dengan jaksa penuntut umum dan kawan2nya lho......... hehe
    Berarti direksi Detik donk yang kena, kan berita dari detik ini

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs
    buang2 duit aja..mendigna buat mensejahtrerakan rakyatnya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top