Sekretaris dan Seorang Raja Minyak

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118722
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    Sekretaris dan Seorang Raja Minyak

    Adalah kisah seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dr Arab yang menjadi klien penting bagi perusahaannya.

    Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya untuk menikahinya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun.

    Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus. "Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat."

    Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, "Ok, ok ana felikan, ana felikan"

    Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah. "OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi."

    Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. "Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan"

    "Gawat !", pikir si sekretaris. Dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan
    syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini.

    Sambil mengedipkan mata, ia berkata, "Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan seks dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai ***** sepanjang 30 cm."

    Si raja minyak tampak kaget dan kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan.

    Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata,

    "Ok, ok, ana fotong... ana fotong deh...

    Wakakakakak.....
    Di tunggu ijo2 nya bos......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    anjiiirr...
    brp cm tuh panjangX...
    hahahaha

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    925
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 50 Secs

    Post

    kloq kata bos AP de javu
    cuman tetep ngakak koq bos

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wuidih....unexpected gitu :eek::eek::eek:

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    pernah baca sih, tp tetap aja kocaj banget.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 17 Mins 27 Secs
    anjriit dipotong?
    hahahahahahaha kocak2

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    parisvanjava
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kok gw ngerasa dejavu...

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahhaha geblek bgt dah

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    kota parahyangan
    Posts
    1,484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 22 Mins 15 Secs
    kocak bgt dah..hahahaha...
    mpe negkek guaa

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Kocak boss...wakakaka

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Raja Gardan???
    By r3zzz4 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 11th July 2013, 09:22
  2. RAJA JALANAN
    By Delapan in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 1
    Last Post: 11th July 2013, 09:21
  3. Aneh, Seorang Kakek MInum Minyak Tanah Setiap Hari
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 5th November 2008, 04:07
  4. Alasan Mengapa Aku Memecat Sekretaris
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th August 2008, 00:24
  5. Alasan Mengapa Aku Memecat Sekretaris
    By shreks in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 23rd August 2008, 23:45
Back to top