Tritala
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 125
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    (ASK) Receiver TV digital pasang di TV Mobil

    Kemarin ke tk. elektronik kebenaran lihat receiver untuk menangkap siaran digital merek yg harganya 500-an. Yg gunanya disambungkan ke TV rumah untuk menangkap siaran digital. Ini bukan yg berlangganan yah bro tapi bener siaran digital dari stasiun TVnya. Ternyata rata2 TV swasta sekarang udah ada siaran digitalnya.
    Mo nanya apa ada yg pernah coba pasang di TV mobil? Kan prinsipnya sama tuh. Dari antena masuk ke receiver lalu receivernya dihubungkan ke TV mobilnya.Kan tinggal di bikinkan sumber powernya tuh.
    Kan jadinya kita bisa nonton TV mobil dengan jernih tanpa perlu langganan tuh.
    Mohon pencerahannya yah. Klo ada sponsor yg bisa saya mau tuh minta pasang

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nih alat yg memang khusus buat mobil
    http://www.chinavasion.com/product_i...deo-audio-out/
    ayoo donk sponsor datangin alat ini pasti lariiiss...

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    251
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm... menarik nih... gue nunggu penjelasan para pakar aja deh...

  6. 16th July 2009, 20:24

    Reason
    Spammer, ID Banned !!

  7. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by loomax View Post
    saya udh cobain polytron yg dvbt buat dimobil.pake inverter ama antena avt yg ada boosternya.hasilnya kl boil diem gambar mantep tp kl dah mulai jalan gambar macet he he jd jelek.denger2x karena power pemancarnya blm full.mobiltronik ada jual merknya digione harga 2.5jt menurut review otomotif sih pas jalan gambar tetep ok.

  8. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,163
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sandy View Post
    saya udh cobain polytron yg dvbt buat dimobil.pake inverter ama antena avt yg ada boosternya.hasilnya kl boil diem gambar mantep tp kl dah mulai jalan gambar macet he he jd jelek.denger2x karena power pemancarnya blm full.mobiltronik ada jual merknya digione harga 2.5jt menurut review otomotif sih pas jalan gambar tetep ok.
    msh mahal yack...
    tunggu hrgnya turun dl agh... :smt033

  9. #7
    Sersan Satu
    Location
    South JKT
    Posts
    341
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 31 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kemaren baru pasang TV digital-tuner di Mobiltronik, yg merek Digi-One untuk disambungin ke monitor. Mantabz siaran TV digitalnya...jalan ato diam sama2 OK. Tapi tetap di daerah yang padat gedung2 tinggi sinyalnya agak kurang, tapi jauuhhhhhh lebih bagus dari TV-tuner biasa (non-digital). Paling bagus kalo lagi didaerah selatan (Pondok Indah, Radio dalam, etc)

  10. #8
    Sersan Satu
    Location
    Sunter, Jakut
    Posts
    387
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 41 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @benz22: maksudnya di daerah gedung tinggi agak kurangnya gmn ni bos?
    Klo tuner biasa mah goyang2 mulu, pusing nontonnya..
    Btw plg bagus di daerah selatan? Klo daerah pusat n utara gmn? Minat bgt ama tuner digital ini.. Hehehe..

  11. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 43 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by benz22 View Post
    Kemaren baru pasang TV digital-tuner di Mobiltronik, yg merek Digi-One untuk disambungin ke monitor. Mantabz siaran TV digitalnya...jalan ato diam sama2 OK. Tapi tetap di daerah yang padat gedung2 tinggi sinyalnya agak kurang, tapi jauuhhhhhh lebih bagus dari TV-tuner biasa (non-digital). Paling bagus kalo lagi didaerah selatan (Pondok Indah, Radio dalam, etc)
    betul bro memang kendalanya katanya di daerah gedung kurang ok.. karna pemancarnya kan ketutupan gedung, FYI pemancarnya cuma 1 yaitu di joglo, which is pemancar ANTV cm setinggi 135m CMIIW, kl pemancarnya d taroh di pemancar Indosiar at RCTI di jamin maknyus dehh karna indosiar punya 400m yg RCTI 300m. kenapa kalo di daerah selatan hasilnya bagus, karna d daeerah selatan ga ketutupan gedung.. btw lokasi pemancar ada di daerah Joglo.

    gw ada rencana mau pasang nih.. cm masi mantau dulu nihh.. untuk JABOTABEK uda ok belum, mohon infonya dong yang udah pasang sedikit di review..
    Head Unit : sekarang Alpine CDA 7998R lohh...
    Front Speaker : Seas Orchestra 6.1
    InterConnect : Krone
    Speaker Wire: Harmonic Harmony
    Ampli : ARC2100, Cadence Q4100
    Capbank : Mass Engineering 1.5 F
    Sub : cukup JL Audio W0 saja..

  12. #10
    Sersan Satu
    Location
    JkT
    Posts
    308
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    30 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah ini yg dicari.. tapi mahal juga y ampe 2.5 jt.. hehe btw kalo kaga salah ada 1 lagi yang merk avt kalo kaga salah.. ada yang uda coba compare juga? dari segi harga sama kualitas... btw kalo jalan pake yg digital masi tetep goyang2 kaga? maksudnya kalo emank kaga dapet lgsg pasti jelek, kalo dapet pasti bagus dan bisa ditonotn.. mohon pencerahan..

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] HU Alpine Digital Media Receiver yg paling OK apa sih?
    By Filemon in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 9th August 2010, 01:41
  2. (WTB ) Alpine iDA-X100 Digital Media Receiver
    By Sham Jul in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 30th April 2009, 15:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 14th July 2008, 04:33
  4. [WTS]Digital Satellite Receiver MAGIX DR-9200 bisa buka acak
    By liemjerry in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 18th May 2008, 22:37
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels