Gua salah apa bener????

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118609
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs

    Gua salah apa bener????

    bro..kejadiannya sekitar 2 minggu lalu..pagi2 gua mau ke kantor..gua di gunung sahari..trus ada macet kan.gua pikir kenapa.karena jarang macet pagi2 disana..ada kecelakaan yg gua gak bisa liat karena banyak orang di jalur pinggir jalan..kayanya sih motor..trus mobil gua distopin bro karena ada di jalur kiri..ada kali 5-6 orang (umur mereka sekitar 19-24)..gua digedor2 suruh anterin korban..tp gua tolak karena gua ngeri dong..gile lo, banyak bener.ntar yag ada gua dikalungin clurit lg di mobil or disruh tanggung jawab pas sampe rumah sakit..akhirnya gua jalan tp mobil gua sempet dipukul2..nah,masalahnya gua gak tau beneran kecelakaan apa gak karena gua gak bisa ngeliat dong bro ketutupan massa..menurut u gua salah apa gak nih gak tolongin??:confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    Menrt gua lu gak salah, apalg lu jelas2 gak liat scr nyata pas kejadian itu, yg lu tahu
    jln udah macet, apa yg lu takutkan jg sangat msk akal, jng2 ntar lu srh tg jwb bgt smp
    rmh sakit nd lu yg dituduh nubruk.
    jaman skr mmg lbh baik waspada, bknnyagak mau nolong, ntar niatlu baik
    malah lu yg jd korban penipuan yg semkin lihai.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 5 Hrs 26 Mins 24 Secs
    gak salah , klo gw jadi lu juga akan melakukan hal yg sama..........

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    gk salah bro,gini hari mesti waspada ama hal2 kaya gini..

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ati2 bro..... bisa aja tu orang berniat jahat

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    GAK salah bro. Lagipula kejadian di tempat rame, hub polisi saja, atau petugas medis.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    ga salah kok broo...

    gmn mau nolongin klo ga tau apa2..

    bisa2 jadi korban malah..hhehehhee

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 7 Mins 3 Secs
    "JALAN MU SUDAH BENAR ANAK KU"

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 30 Secs
    emang sih gau gak liat kejadiannya...pengen sih gua tolongin cuman ya itu masalahnya..gua gak liat beneran kecelakaan apa bukan..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    anjritt serem banget tuhh.... untung lu gak buka pintu tuh bro. udah bener tindakan lu bro

    jaman sekarang mau bagi malah jadi buntung. susah.

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Salah seeting , salah power , salah pasif atau salah kuping
    By BandempO in forum Diskusi Crossover
    Replies: 46
    Last Post: 21st November 2012, 00:40
  2. Replies: 0
    Last Post: 10th March 2012, 14:48
  3. Jualan bener apa salah?
    By chanlego in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 1st November 2008, 09:05
  4. C-CLASS BENER-BENER JADI TAKSI
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 28th August 2007, 08:29
  5. Remuz Taiwan bener-bener ada ???
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 16th December 2006, 10:18
Back to top