Adakah Pahlawan2 ARMAGEDDON?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118603
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Adakah Pahlawan2 ARMAGEDDON?

    Kata para ilmuwan di prediksikan taon 2012 ada Meteor yg mau bertubrukan dgn Boemi kita ini



    Itu jagoan2 yg seperti di ceritakan melalui pelem ARMAGEDDON...
    akan adakah mereka?...
    apakah mereka2 sudah mempersiapkan semua nya?

    Punya Nuklir yg di buat u/ memusnah kan sesama, akan kah di gunakan u/ menyelamat kan Boemi seperti di pelem?

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Jelas ada, SAYA lah salah satu orangnya.. hahaha

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emang yakin mau ada tabrakan kayak di pelem2 gitu????????

  5. #4
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Ya elah si om...

    Percaya apa emang ada meteor segede gitu nubruk bumi??

    Lagian upaya meledakkan meteor kayak di filem armageddon gitu adalah cara terburuk untuk mengatasi si meteor.. karena bisa jadi ledakan di badan meteor malah makin menstimulasi meteor buat makin kenceng jalan ke bumi..

    Jalan terbaik kalo memang ada meteor yang mau nubruk ke bumi, di tembak rudal nuklir terus menerus dari bumi paling tidak 6 bulan sebelum tabrakan dengan harapan lintasan si meteor bakalan bergeser...





    -B 3 NY-
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    kemaren sih nasa tlp g bro

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    tunggu sms dari NASA

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    ntar klo meteor nya kagak mau ngalah, ya udh qta aja(bumi) yg ngalah belok ambil jalan laen biar gak tabrakan

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by hanif View Post
    ntar klo meteor nya kagak mau ngalah, ya udh qta aja(bumi) yg ngalah belok ambil jalan laen biar gak tabrakan
    setujuh bro. wkwkwkkwkwk... jalan damai ajahh...

    jgn saling menyalahkan, tar kena kasus kayak prita. hhihihihhihi........

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    jgn ampe deh ada tabrakan kaya gitu...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    pindah aja deh ke planet sebelah... wkwkwkw...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. adakah HU di bwh 1jt
    By bintangmotor in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 19th August 2011, 01:46
  2. [B]Adakah yang tau??[/B]
    By raja_kerbau in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th March 2009, 04:39
  3. Adakah UFO Di dunia Ini ??
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 197
    Last Post: 11th March 2009, 12:11
  4. ban performance 205/65 R15 adakah?
    By alim ulama in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 4th November 2007, 17:11
Back to top