={WanTuBay}= Ban 195/70/14
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs

    ={WanTuBay}= Ban 195/70/14

    saya lagi butuh 2 - 4 ban merk bebas ukuran 195/70/14 yg penting kondisi msh 90%
    mana tau ada yg mo jual..
    PM or Konak ke 081389190106

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs
    up..up........
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    bantu up pak bro....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada si, kondisi masih bisa dipake (kembangan masih keliatan), cuma ban ud lama, jadi gak berani buat depan, ..... he heeee..
    thread-nye ade disini:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=93501
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by denx View Post
    bantu up pak bro....
    thx alot bro..tunggu cendolnya yak..

    Quote Originally Posted by kebogiro View Post
    gw ada si, kondisi masih bisa dipake (kembangan masih keliatan), cuma ban ud lama, jadi gak berani buat depan, ..... he heeee..
    thread-nye ade disini:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=93501
    bisa minta picna bro...cuma 1 biji doang yah bro..?
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada dua biji 195/70/14 sama satu biji 185/70/14. Picnya kyknya masih ada di:

    http://sutarasa.multiply.com/photos/album/3/shock_n_ban#4
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 8 Mins 45 Secs
    Gue ada niy . . baru 2 hari Make .ke gedean di velg gue
    Merk Gajah Tunggal . .195/70/14 tahun pembuatan msh di 2009. Tapi msh nemplok di mobil . .
    kalo minat PM or sms gw aja 0811968447
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top