WTS>ring 20" 2nd.replika Uno by davin monarch
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118527
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 36 Mins 7 Secs

    WTS>ring 20" 2nd.replika Uno by davin monarch

    Mo jual Ring 20 Uno by davin yg Monarch ni.bekas di new crv..Kalo ada yg minat coba Pm gua deh.kondisi velg nya 85% deh.gak ada lecet sma skali.spec and foto velg nya nyusul besok....(bonus per eibach yg udah di potong 1 ulir depan and blakang)




    mohon maaf jg yah.gw blon sempet foto velg nya ajah.jadi pas lg nempel aja yah.sorri yah...


    Co ba buka dr sini aja ya:
    http://img196.imageshack.us/img196/7886/cimg0284.jpg

    Ato klo mo liad persis nya.gampang kok,search aja website.Uno by davin cma ngeluarin 3 model kok.Yg gw punya monarch.Kondisi velg+ban mantap deh..mulus(sya over protective sih ke barang)!! posisi sya di sumatera ya.hehehe..Sya mau lepas 15,5jt/nego.Gak dijual terpisah T_T ... Yg serius,PM aja yah..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jual velg doank kan bos,,ga include ban??
    di hrg brp kk??
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 37 Secs
    Minat nih bos,ukuran ban nya berapa?PM Nettnya dog..thx
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 36 Mins 7 Secs
    Cara updated pic nya gimana sih ?kok gw gagal2 terus ya ?ajarin dunk........
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 36 Mins 7 Secs
    255/45/20.accelera iota merk bannya.maaf karena gw msi noob,gw blum bsa bales pm
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 37 Secs
    minat nih..bisa bwat Xtrail ga?harga nya berapa yah?thanks
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    ksh pict nya bro, biar lebih jelas nih.
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 36 Mins 7 Secs
    bentar ya,gw blajar masukin foto dulu.gagal mulu nih.buat xtrail muat tuh.hehee.
     

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    Saarbrücken
    Posts
    1,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 29 Mins 45 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jabotabek
    Posts
    642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 33 Mins 38 Secs
    BANTU UP, SAMBIL NUNGGU HARGA & PhOTO...BOSS!
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 8th October 2012, 09:46
  2. JUAL -> Rep.Davin Monarch 20"
    By alvin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 23
    Last Post: 29th May 2011, 23:34
  3. Replies: 68
    Last Post: 6th December 2010, 10:00
  4. Cari Davin Monarch R22
    By A61 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2009, 13:57
  5. WTS - DAVIN UNO MONARCH 20"
    By alvin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 31st May 2009, 21:37
Back to top