[ASK] bengkel cat dashboard...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11847
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] bengkel cat dashboard...

    Halouw, numpang nanya dong, bengkel cat dashboard yang murah n bagus di daerah bogor/jkt dimana ya??? trus biasanya kena berapa sih??? sama cat yang bagus merk apa ya buat dashboard??? thank's buat bantuannya hehehehehe...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    ehemmm.....
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    tu ada yg batuk tuuhhh.. Bole jg tuhh.. uda setahun lbh pny gw ga ada yg bermasalah ama hasil catnya "tukang batuk".

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Oalaaah, yang batuk itu tukang cat yak??? maap ga tau hihihihi.., lagian bukannya ngasih penawaran malah batuk hihihihihihi.... berapaan tarifnya pak???buat soluna euy, yang punyanya mahasiswa, kasian duitnya pas2an, jadi jangan mahal2 ya hehehehehehe...

  6. #5
    lordreiner
    Guest
    pokoke klo ada EHEM.... nah udah deh tanda2 tuh hohohooho

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 30 Mins 27 Secs
    selaen batuk apalagi yah? hoekkkk --> muntah bole ga? hueahuea
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  8. #7
    lordreiner
    Guest
    Quote Originally Posted by Honda
    selaen batuk apalagi yah? hoekkkk --> muntah bole ga? hueahuea
    wakakak yang ini juga nih hahahaha.... lu bisik2 aja boz.... pstttt klo daned kan ehem

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    halaaaaah, kok malah ngebahas batuk ya??? coba2 pasang harga jgn pasang batuk...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    hmmmm......ada yg pnya obat batuk gak yah??? hehehe..
    "Rajanya Roll Fender"

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada obat batuk nih hehehehehe, krim PM aja heuheuheuheuheu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 11:37
  2. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2013, 10:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 07:08
  4. bengkel per depannya ceper baru..[bengkel utama]
    By gia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 9th August 2007, 23:05
  5. [ASK] bengkel cat dashboard...
    By sayasurya in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 19:25
Back to top