INFO: Jalanan Jakarta yg semakin parah....
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11841
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs

    INFO: Jalanan Jakarta yg semakin parah....

    Parah2 Hari ini gue abis dari bandara, mobil terisi full 4 orang berserta banyak koper... Padahal gw dah jalan pelan2 tp gila tuh lobang yg ada di dkt tempat melayat di PLUIT yg lama.... Lobang2nya makin hari makin parah aja.... Td mobil gue barusan mentok keras banget gak jelas bunyinya berasal darimana pas sampe rumah gue cek si bagian bawah bodykitnya emang kegores2... Tp gue taksir si kena body bawahnya dikit... Paya deh gimana mau ganti per klo kek gini T_T untungnya aja lom ganti Velg... Klo dah Ganti Velg 18" kira2 rusak ga ya klo kena lubang segitu.... hiks2.... Klo ada info2 laennya di jalan2 mana kasi tau dan bagi2 ke anak2 modcomers ya guys biar bisa hati2... Sayangilah mobil anda :smt005

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 2 Mins 57 Secs
    haha.. yang didepan CBD itu yah??

    emang tu tempat makin lama makin parah aja.
    abis dibenerinnya naggung sih, terus ga lama hujan dikit, airnya udah pada genang disitu2 doang, ga ada buangannya. dilewatin truk2 & mobil box gede2, ya ga lama udah ancur lagi

    emang udah harusnya dicor beton yang tebel tuh disitu..
    gw kalo naek sedan aja, mendingan muter yang jauh daripada lewat situ..

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Heh emang bener bgt bro, jalanan disitu tambah parah saja, bukannya disitu doank sih, tapi tersebar di seluruh Jakarta. Makanya sy udah capek punya boil ceper2x...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    smalem gwe pulang dari nganter tmn gwe jam 12 lewat danau sunter...
    sial, yang pas per3an belok ke ke kiri ke arah kemayoran, sebelom di per3annya ada lobang gede banget!!!busuk..malem2 gwe gak kliatan..
    gajlukannnya ampe brasa ke gigi gwe saking kencengnya
    wkwkwkwk

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Emang jalanan Jkt busuk! Suka ada lobang gede2, trus dibiarin aja lama begitu! Trus ntar kalo betulin, nanggung2, benerin satu, tapi yg laen kagak padahal sering jarak lobang berikutnya tuh cuman 10-20mtr dari lobang yg ditambel! Dasar pemda gelo! :smt013
    Trus satu lagi yg bikin gw benci, kalo di gang/kompleks kerjaannya bikin poldur seenak udelnya! Bikinnya tinggi2 lancip2! Jalan udah bagus eh malah sengaja dibikin bisul2 gitu, dasar org2 dongo dah! :smt021

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    bintaro V -> jurangmangu ->pondok karya -> kreo
    Posts
    924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 33 Mins 51 Secs
    deket senayan residence juga ada tuh, klo elo dari permata hijau ke arah senayan, sebaliknya juga ada sih tapi dah dikasi tulisan awas lobang bukan malah dibenerin

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Quote Originally Posted by AEhachiroku
    deket senayan residence juga ada tuh, klo elo dari permata hijau ke arah senayan, sebaliknya juga ada sih tapi dah dikasi tulisan awas lobang bukan malah dibenerin
    Paling laporan ke atasan dibenerin, biayanya gede jadi. Aslinya cuman keluarin duit buat bikin plang "Awas lobang".. :smt013

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    smuanya smakin parah

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 11 Hrs 16 Mins 59 Secs
    kalo di depan cbd pluit emang rada ancur tp msh bisa lewat asal ga ujan.. kl abis ujan mending muter jauh2 deh.., yg dideket atmajaya/bca juga gede2 tuh

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    kalo ga macet,bukan jakarta namanya..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 146
    Last Post: 9th December 2013, 10:44
  2. Nissan Almera Terlihat di Jalanan Jakarta
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 54
    Last Post: 1st August 2013, 10:49
  3. Replies: 97
    Last Post: 27th June 2012, 12:57
  4. Info Bengkel Cat di Jakarta
    By harvditger in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 22nd August 2010, 11:20
  5. WTA : info NO TLF pengirit bbm HCS di jakarta
    By thriplex in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 27th December 2008, 09:18
Back to top