tanya changer pio
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11834
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya changer pio

    guys.. tanya donks apa perbedaan cd changer pio seri 1250, 1270 & 1280 sih?
    thanks.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    setau gue ... beda di kapasitas cd yang bisa disimpan. 1250 adalah seri paling awal, muat 10 cd. 1270 adalah seri kedua, muat 10 cd. 1280 adalah seri terakhir, muat 12 cd.

    gue ada cdx 1280, ex pake sodara ... mulus banget ... kalo minat, kontak sodara gue ya: rio di nomer hp: 08170908428.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,510
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    1270 jg 12 CD kog, saya masih pake itu brg. Pioneer seinget saya gak pernah bikin changer 10CD, selalu 6 atau 12 CD (dulu sekali pernah ada yg 50CD!). Yg maen changer 10 CD itu Kenwood & Sony.
    Kalo soal bedanya, gak gitu jelas jg sih, kayaknya cuman penyempurnaan dikit2 aja. Sebelnya Pioneer kayaknya sampe skrg blm keluarin changer yg bisa MP3 ya? (CMIIW).

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001
    1270 jg 12 CD kog, saya masih pake itu brg. Pioneer seinget saya gak pernah bikin changer 10CD, selalu 6 atau 12 CD (dulu sekali pernah ada yg 50CD!). Yg maen changer 10 CD itu Kenwood & Sony.
    Kalo soal bedanya, gak gitu jelas jg sih, kayaknya cuman penyempurnaan dikit2 aja. Sebelnya Pioneer kayaknya sampe skrg blm keluarin changer yg bisa MP3 ya? (CMIIW).
    sorry, boss ... belom pernah pake cd changer ... jadi ga ngerti apakah 1270 bisa nampung 12 cd.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 106
    Last Post: 30th April 2013, 21:23
  2. Replies: 8
    Last Post: 28th April 2012, 02:48
  3. mau tanya ttg cd changer
    By accordokeh.. in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 6th February 2012, 07:42
  4. tanya changer denon dch -520
    By otomotif2008 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 3rd May 2010, 14:55
  5. (Tanya)CD Changer Sony CDX 620 error
    By moel545 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th February 2009, 06:41
Back to top