velg OEM new honda jazz yg rs
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118103
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 18 Mins

    velg OEM new honda jazz yg rs

    helo2 para modcomers...ada info ga yah yg jual velg new jazz yg RS...gw lagi cari velg standartnya nih....soalnya waktu itu yg punya gw. gw jual..skr lagi cari lagi...kalo ada PM dong dan tentunya sama harga yg masuk akal...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 18 Mins
    mohon bantuan dong kaloada velg bekas...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 18 Mins
    kawan2 modcomers ada yg bisa bantu ga ???
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    bantu up bos....
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    coba cari yg nick riph udah laku belom. kemaren ini dia jual.
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 18 Mins
    mahal bgt dia jualnya boss...heheh..ayo dong d bantu2 lagi butuh ban standart jazz yg rs nih...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    butuh ban atau velg nya bos??

    ak ada tuh velg nya kalau mw hehehee

    0817 00 88 138
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 18 Mins
    butuh bantuan dong..ada yg jual ga yah kira2?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Medan>>>Bandung - Bandung>>>Medan
    Posts
    1,241
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 16 Mins 26 Secs
    bos mau oem jazz rs , ane ada , bos tawar dulu gih ke ane , ane ga bisa asal taruh harga ke org , hehehe , harga yg wajar ya bos .. itupun kalo masi perlu ..
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    soepomo raya No.21 021 93868524/08568567189
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 19 Mins 55 Secs
    ane ada sob..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : VELG OEM HONDA JAZZ RS 16" (VELG ONLY). yuk mAsuK
    By sapingebut in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 11th May 2012, 23:47
  2. WTS : Velg OEM Honda Jazz
    By batbat in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 22nd April 2011, 18:21
  3. Replies: 68
    Last Post: 18th October 2010, 01:29
  4. Replies: 21
    Last Post: 17th July 2010, 14:48
  5. WTS Velg std honda jazz + ban
    By jero in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 6th March 2010, 09:23
Back to top