buat pegawai yg mau minta naik gaji...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/118071
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs

    buat pegawai yg mau minta naik gaji...

    Just Joking ...

    Suatu pagi seorang pegawai memutuskan untuk menghadap atasannya menyampaikan maksud hati dan segala uneg-unegnya untuk meminta kenaikan gaji. Atasannya kemudian tertawa, mempersilahkannya untuk duduk dan berkata, "Ha... ha... ha..., dengar kawan, anda itu bahkan belum bekerja untuk perusahaan ini meskipun satu hari! Masa sekarang mau minta naik gaji?"

    Tentu saja sang pegawai sangat terkejut mendengar hal itu namun atasannya segera meneruskan.. .

    Atasan : "Coba katakan ada berapa hari dalam setahun?"
    Pegawai: "365 hari dan kadang-kadang 366 hari."
    Atasan : "Betul, sekarang ada berapa jam dalam sehari?"
    Pegawai: "24 jam."
    Atasan: "Berapa jam kamu bekerja dalam sehari?"
    Pegawai: "Dari jam 08:00 s/d 16:00 jadi 8 jam sehari."
    Atasan : "Jadi, berapa bagian dari harimu yang kamu pakai bekerja?"
    Pegawai: "(mulai ngitung dalam hati... 8/24 jam = 1/3) Sepertiga!"
    Atasan : "Wah pinter kamu! Sekarang berapakah 1/3 dari 366 hari?"
    Pegawai: "122 (1/3366 = 122 hari)."
    Atasan : "Apakah kamu bekerja pada hari Sabtu dan Minggu?"
    Pegawai: "Tidak, Pak!"
    Atasan : "Berapa jumlah hari Sabtu dan Minggu dalam setahun?"
    Pegawai: "52 hari Sabtu ditambah 52 hari Minggu = 104 hari."
    Atasan : "Nah, kalau kamu kurangkan 104 hari dari 122 hari, berapa yang tinggal?"
    Pegawai: "18 hari."
    Atasan : "Nah, saya sudah kasih kamu 12 hari cuti tiap tahun... Sekarang kurangkan 12 hari dari 18 hari yang
    tersisa itu berapa hari yang tinggal?"
    Pegawai: "6 hari."
    Atasan : "Di hari Idul Fitri dan Idul Adha apakah kamu bekerja?"
    Pegawai: "Tidak, Pak!"
    Atasan : "Jadi sekarang berapa hari yang tersisa?"
    Pegawai: "4 hari."
    Atasan : "Di hari Natal dan Tahun Baru apakah kamu bekerja?"
    Pegawai: "Tidak, Pak!"
    Atasan : "Jadi sekarang berapa hari yang tersisa?"
    Pegawai: "2 hari."
    Atasan : "Sekarang sisa tersebut kurangi dengan Libur Waisak, Imlek, Nyepi, 1 Muharram, Maulid Nabi, Isra' Mikraj, Wafat Yesus, Kenaikan Isa Almasih, Proklamasi.. ., berapa hari yang tersisa?"
    Pegawai: "??? Gak ada sisa, Pak."
    Atasan : "Jadi sekarang anda mau menuntut apa?"
    Pegawai: "Saya mengerti pak, sekarang saya sadar bahwa selama ini saya sudah makan gaji buta dengan tidak bekerja sedikit pun. Saya minta maaf, Pak."
    Atasan : "Ya udah sana dan jangan coba-coba minta naik gaji lagi yah!"



    bagi temen" yg pengen minta naik gaji tolong dipikirkan kembali........


    hehe..sumber : web tetangga

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    jakarta yang macet
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 10 Secs
    pertamax....

    lucu tp ribet.. hehehehe
    NgeBet BgT pEnGen PunYa Galant,,,

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    astaga, ga mau rugi bgt tu si bos besar

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    anjrit...wakakakaka...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    BUAKAKAKKAK bos nya pelit yah

  7. #6
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    hahahaa..........

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    bisa aja deh bosss...

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    wah mau naik gaji aja ribetnya broo..

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bosnya ribet bgt nih

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    wwkwk

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 78
    Last Post: 6th August 2009, 22:54
  2. Kamus para Pegawai Kantoran.......
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 7th May 2009, 17:11
  3. (Pic) kehidupan pegawai..lumayan kocak
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 15th January 2009, 11:11
  4. Pro Kontra pegawai berjilbab
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 16th November 2008, 18:18
Back to top