(REMUS)Suara knalpot Remus Universal Yang ASli
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11791
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 55 Mins 55 Secs

    (REMUS)Suara knalpot Remus Universal Yang ASli

    Mau tanya nih ma anak2 modcom, Mobil gw kan innova, gw rencananya mau ganti knalpot remus asli yang universal harganya sih berkisar 3jt an barunya . Nah kalo di ganti Remus asli itu kan beserta tabung belakangnya. kalo di ganti remus asli aja tanpa di ganti tabung tengah dan pipa dll , itu suaranya gimana? Jadi Ga ada suaranya, NGe bass atau kayak mobil sport sport gitu? MUffler nya yang ada tulisannya rear silencer . Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Medan - North Sumatera
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ganti muffler belakang aja dijamin menggema bro..

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    ngeebas

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 52 Secs
    Gw ganti muffler blakang pk Remus Titan tok...tok. Suaranya kl digas RPM 2000-2800 ngebas trs dibwh ato diatas itu ilank. Katanya mesti freeflow ya biar ngebass full?
    Terus numpang nanya,kok mlh rada ngempos y? Gw pk yg twinpipe di accord VtiL.

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    copot laght abung tengah anda... :lol:

    klo ngempos, musti cek spek remus yang bos pasang, biasa ada di dusnya ato di stiker yang ada di tabung remus...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 52 Secs
    Ha3,kok lo nongol dimana2 c bro? Wakakak! Emg hrs copot y. Ok d. Lo emg sll ad untuk gw. Wakakkaka!

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    husssh sembarangan gw juga ga mau ketemu sama lo hahaha :lol: :smt005 :smt005

    yup copot aja

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 52 Secs
    Ah bilangnya ga mau tp sebenarnya ingin...tuh nongol lg. Wakkaka! Eh ad tuh yg pk Remus Future Twimpipe,ud copot tabung tengah tp RPM 4000 ilank. Lha gw ganti muffler blakang tok RPM 3000 ilank. Jd mesti gmn nih? Ha3! Masa freeflow? itung2annya kalo freeflow RPM 5000 ilank dg. He3!

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Lucied
    Ah bilangnya ga mau tp sebenarnya ingin...tuh nongol lg. Wakkaka! Eh ad tuh yg pk Remus Future Twimpipe,ud copot tabung tengah tp RPM 4000 ilank. Lha gw ganti muffler blakang tok RPM 3000 ilank. Jd mesti gmn nih? Ha3! Masa freeflow? itung2annya kalo freeflow RPM 5000 ilank dg. He3!
    hmmm kok lucu yah hahaha...

    mungkin dah karakter honda n remus kali bos hehehe

    remus seh emang ngebass tapi rpm atas ilang, klo sampe copot tabung tengah juga begitu yah berarti emang begitu suaranya hehehe

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    @ lucied : terpaksa bener jawabin lo :smt005 hahaha :smt044

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 29th October 2011, 15:24
  2. WTS: 2nd Knalpot REMUS asli Twin Pipe Universal
    By scumm03 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 17th November 2010, 15:50
  3. Replies: 37
    Last Post: 13th October 2010, 20:16
  4. -WTB- KNALPOT ASLI 2nd TWINPIPE REMUS UNIVERSAL FUTURE DESIGN
    By 1680rs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 85
    Last Post: 17th August 2010, 10:58
  5. Cari Knalpot Remus Universal Yang Asli OVAL
    By A61 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 13th January 2009, 17:29
Back to top