Silikon Motorsport
CRC Indonesia
TimeAttack Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 27 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 398
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117868
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up R e v i v e _ auto | Club (SEMARANG)




    BIOGRAFI :
    Merupakan anak dr R e v i v e _ auto | Club (JAKARTA)
    berdiri lg sejak tanggal 3 Juni 2009
    sekarang baru terdiri dari 20 anggota di Semarang masih baru bgt, butuh anggota ni.
    Visi misi membangun dan memajukan dunia modifikasi + pergaulan yang sehat n bersih
    ngomongin bisnis jg bs..
    pokoknya anak2 baik..hehe...

    bagi anak2 daerah Semarang yg mau gabung silahkan bs hub :
    cp : 081914468761

    Activities:
    AUTOCLUB
    - konvoy
    - baksos
    - konkow

    anggota yg dah terdaftar :

    ketua : Prabu - Kijang silver
    wakil : Hans - Avanza hitam

    cow :
    - Nceq - Avanza silver
    - Richard - picanto hitam
    - Andre - all new jazz silver
    - Alvin - Jazz gold
    - Bayu - Innova silver
    - Andreas - Baleno silver
    - Joshua - Estilo gold
    - Abraham - Vios biru
    - Kevin - Galant silver
    - Raymond - all new jazz putih
    - Ntip - spark merah
    cew :
    - Thea - Terios silver
    - Lily - Harrier hitam
    - Sally - Jazz silver
    - Hellen - Accord hijau

    ni fto2nya :
    kurang lengkap mobilnya tp gpp deh yg ada dlu aja :







    Ayo gabung!!!!!!!!!!!!!!!!...thx....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pertamax.......up...up...up.....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,077
    Power
    12 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masih fresh banget.....
    smg sukses........

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jogjah ajah...
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    Online
    2 Days 6 Hrs 42 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    d tunggu pic laennya bro...
    sukses buat revive semarang

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya ni bro msh fresh bgt..bantuin cari anggota ya...

    thx...


    ya pict laennya segera menysul ni yg 2 lg pd luar kota smua jd ga bs ambil pictnya...hehehe....
    thx ya boz dah mampir, bantuin cari anggota ya....thx...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Permata Taman Palem
    Posts
    758
    Power
    Online
    1 Hr 28 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oit yo revive semarang neh mantapp..
    waduh br segtu yah??
    cb d tar gw tanyain yg ank2 smrang keq ny waktu itu dah ad 11 mbl d sn tp krg exist gt.
    hehe..

    lanjutkan bro !!
    tar liburan mungkin revive jkt akan k semarang..
    hehe

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Permata Taman Palem
    Posts
    758
    Power
    Online
    1 Hr 28 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    o iya lupa mampir sini..
    hehe..

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=98392

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    North Of Batavia City.....JAK' MANIA
    Posts
    1,574
    Power
    Online
    2 Days 13 Hrs 10 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantap dah bos.......LANJUTKAN !!!!!!! hahahhaha

    PIMP YOUR RIDE !!!!!! hahahahahha

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by VirMaNe_ReVive View Post
    oit yo revive semarang neh mantapp..
    waduh br segtu yah??
    cb d tar gw tanyain yg ank2 smrang keq ny waktu itu dah ad 11 mbl d sn tp krg exist gt.
    hehe..

    lanjutkan bro !!
    tar liburan mungkin revive jkt akan k semarang..
    hehe
    ya boz baru dikit..
    kan baru dibentuk..

    ya boz ditunggu kbrnya...ank2 yg disemarang dah pda kuliah smua ya boz??



    ok kan sy lanjutkan!!!
    ...liburan kpn boz?? kalo bsk gw sm tmen2 dah pd ga ad di semarang...hehehe....
    nanti kalo mau maen ke semarang bilang2 aja boz...thx....

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Crusader View Post
    mantap dah bos.......LANJUTKAN !!!!!!! hahahhaha

    PIMP YOUR RIDE !!!!!! hahahahahha
    kyk gini koq dibilang mantap boz???...mantapan punya nya boz...hehehe....
    ya mudah2an cpet terkumpul ank2 bru di semarang...
    mobilnya cupu2 boz kan ank skolah duitnya dikkit...hehehe....

    thx sob...

  12. #11
    Letnan Satu
    Posts
    1,591
    Power
    Online
    2 Days 8 Hrs 19 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo anak2 semarang yang mau gabung bs lewat thread ini...
    kalo ga langsung hubungi cp nya aja..
    nomernya ad diatas..

    ni dah gw kluarin lg cp : 081914468761

    thx......

  13. #12
    Letnan Satu
    Location
    North Of Batavia City.....JAK' MANIA
    Posts
    1,574
    Power
    Online
    2 Days 13 Hrs 10 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by vrabue View Post
    kyk gini koq dibilang mantap boz???...mantapan punya nya boz...hehehe....
    ya mudah2an cpet terkumpul ank2 bru di semarang...
    mobilnya cupu2 boz kan ank skolah duitnya dikkit...hehehe....

    thx sob...
    haha...cari sampingan bos maka nya...hahaha
    ga lah mobil gw mah cupu gtuw....
    anak skolah jg neh gw....ayoloh ga boleh alasan...hahahaha

  14. #13
    Mayor Jendral
    Location
    Padang - Jakarta
    Posts
    15,019
    Power
    91 
    Online
    21 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantap nih ada revive di semarang
    salam kenal broo

    flow

  15. #14
    Kapten
    Location
    J A K A R T A
    Posts
    2,063
    Power
    Online
    41 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Wink

    UPPPPP buat revive semarang

    Zie nih.... hehe..

  16. #15
    Sersan Mayor
    Location
    Permata Taman Palem
    Posts
    758
    Power
    Online
    1 Hr 28 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by CiaZie View Post
    UPPPPP buat revive semarang

    Zie nih.... hehe..
    zie sp?
    ga kenal w..
    wakkaka

 

 
Page 1 of 27 12345 ... LastLast
Nine HID Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. club mobil semarang
    By Rizky23 in forum Semarang
    Replies: 53
    Last Post: 26th June 2014, 02:54
  2. Mau daftar Peugeot Club semarang
    By sulistyo02 in forum Semarang
    Replies: 4
    Last Post: 25th December 2013, 14:12
  3. VGA CLUB 3D AMD Series @ GamerGround Shop & Servis <Semarang>
    By GamerGround_Shop in forum Computer Stuff
    Replies: 2
    Last Post: 6th April 2012, 19:55
  4. ada gak ya club mobil jeep di semarang??
    By ayax in forum Semarang
    Replies: 3
    Last Post: 5th May 2011, 16:38
  5. Auto Club Jakarta Gathering - O! Club, MOI Gading, Jumat, 1 April 2011
    By Kelvin_eXcite in forum Modification Events
    Replies: 4
    Last Post: 31st March 2011, 12:46
Back to top
Cartens
F20 Wheels