WTA : Harga Headlamp dan Grill Nissan Serena 2004??.. WTB klo hrga bgs..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117842
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 45 Mins 14 Secs

    WTA : Harga Headlamp dan Grill Nissan Serena 2004??.. WTB klo hrga bgs..

    bos.. saya lagi nyari headlamp kiri buat nissan serena HWS taon 2004 sama grill depan.. kira2 ada yg jual ga nih disini?.. dan kira2 brapaan yah harganya klo bli di atrium ato di duta mas fatmawati?.. buat patokan aja ama gambaran harga.. klo bener2 buta harga ntr tkt dikibulin.. :p

    saya nyari yg copotan.. yg ptg ori dan kondisinya msh bgs..

    yg plg urgent sih grillnya.. soalnya patah gitu.. klo headlamp bs nti2 aja.. cmn retak kecil..

    klo ada yg tau post disini yah.. klo harganya oke nti saya beli..

    thx bro..

  2. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 45 Mins 14 Secs
    up.. ada yg tau ga nih bro2 modcom thx

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nissan Serena CT A/T Th 2004
    By iklaninternet2 in forum Nissan
    Replies: 0
    Last Post: 10th April 2012, 12:56
  2. FS : NISSAN SERENA HWS 2004
    By mbemblue in forum Nissan
    Replies: 5
    Last Post: 24th September 2011, 17:10
  3. Nissan Serena HWS 2004
    By besut28 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 20th January 2010, 07:17
  4. Tanya: grill nissan serena C24 & grand livina
    By octane in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 27th November 2009, 21:46
  5. Replies: 0
    Last Post: 4th June 2009, 21:11
Back to top