Emosi menyebabkan Kebodohan..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11783
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 45 Mins 25 Secs

    Emosi menyebabkan Kebodohan..

    Tadi di jalan Tol TB. Simatupang, gw berkendara dengan cukup kencang.di lajur tengah ada sebuah nissan X trail, yang gw perhatiin udah mau masuk lajur kanan.karena itu gw kasih dim yang artinya : "jangan masuk sekarang mas", tapi dia tetep nekat masuk yang mengakibatkan gw harus mengerem cukup keras.
    karena mobilnya 2500 cc auto, dia enteng aja langsung berakselerasi jelas mobil gw ketinggalan, karena emosi gw terus nginjek gas sampe ngejar mobil dia buat bilang : "mobilmu tidak secepat itu bung"...

    terus gw tempel sampe gw sadar kalau ini berbahaya, masih untung tadi tidak terjadi apa2..gila! segitu bodohnya gw karena emosi..

    kisah ini cuma satu lagi contoh,betapa emosi dijalan itu membahayakan..
    jadi, kontrol emosi anda...

    karena merasa begitu bersalah gw langsung nulis ini.
    buat yang mengemudi xtrail tadi, gw minta maaf atas ketidaknyamanannya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    wah ini contoh yg bagus...emosi akan mergikan diri sendiri... :smt002
    JDM lagee?? gpp dech...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 25 Mins 33 Secs
    salute atas kebesaran hati anda sob, gak banyak yg bisa ky elu hehehehe.

    yg mengendarai xtrail, gimana nih bos?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Soerabadja - Gersik PP
    Posts
    2,726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 12 Mins 53 Secs
    betul2 kata atas gw salutt sob

  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs

    Re: Emosi menyebabkan Kebodohan..

    Quote Originally Posted by The Maestro Man
    Tadi di jalan Tol TB. Simatupang, gw berkendara dengan cukup kencang.di lajur tengah ada sebuah nissan X trail, yang gw perhatiin udah mau masuk lajur kanan.karena itu gw kasih dim yang artinya : "jangan masuk sekarang mas", tapi dia tetep nekat masuk yang mengakibatkan gw harus mengerem cukup keras.
    karena mobilnya 2500 cc auto, dia enteng aja langsung berakselerasi jelas mobil gw ketinggalan, karena emosi gw terus nginjek gas sampe ngejar mobil dia buat bilang : "mobilmu tidak secepat itu bung"...

    terus gw tempel sampe gw sadar kalau ini berbahaya, masih untung tadi tidak terjadi apa2..gila! segitu bodohnya gw karena emosi..

    kisah ini cuma satu lagi contoh,betapa emosi dijalan itu membahayakan..
    jadi, kontrol emosi anda...

    karena merasa begitu bersalah gw langsung nulis ini.
    buat yang mengemudi xtrail tadi, gw minta maaf atas ketidaknyamanannya..
    setuju banget

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    excellent !!! :smt023
    yang x-trail juga pasti main masuk aja kejalur kanan karena emosi
    kasihan tuh yang punya x-trail, nggak bisa mengendalikan emosi

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 25 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by shinji
    excellent !!! :smt023
    yang x-trail juga pasti main masuk aja kejalur kanan karena emosi
    kasihan tuh yang punya x-trail, nggak bisa mengendalikan emosi
    wuhauehauheuaheuahuehu

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,344
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 25 Secs
    Thanks buat reminder dari The Maestro Man dan salut

    Sedih buat pengemudi X-Trail, cause, big engine capacity doesn't come along with big brain capacity... poor man...

  10. #9

  11. #10
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 28 Secs
    emosi emang bahaya 2 kali g tabrakan ama temen gara2 emosi haiz

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FAKTOR APA AJA YG BISA MENYEBABKAN STORING
    By curut_ngebut in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 4th September 2012, 01:31
  2. apakah knalpot racing menyebabkan borosnya bahan bakar?
    By ray_bakajuku in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 15
    Last Post: 9th November 2010, 15:43
  3. EMOSI TERBESAR LOE DI JALAN
    By AP in forum Automotive
    Replies: 211
    Last Post: 12th June 2009, 21:15
  4. SMS kurang titik menyebabkan kematian 2 orang
    By Pyrex in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 13th May 2009, 21:18
  5. Berargumentasi Tanpa Emosi
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 23rd September 2008, 21:36
Back to top