[UPDATE 05 JUNE'09 MENKES BERBICARA] RS.OMNNI INTERNATIONAL

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117809
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Thumbs down [UPDATE 05 JUNE'09 MENKES BERBICARA] RS.OMNNI INTERNATIONAL

    Kamis, 04/06/2009 19:16 WIB
    Menkes: Saya Tidak Bisa Menjewer RS Omni
    Taufik Wijaya - detikNews

    Lampung Selatan - Menkes Siti Fadilah Supari mengaku pihaknya tidak ada urusan dengan kasus Prita Mulyasari dengan RS Omni International. Menkes tidak bisa menjewer RS Omni. ( tw / asy )

    KOQ KESANNYA MAKIN LEMAH SAJA YANG HUKUM DINEGARA KITA?? MENTERI GT LHO, ijin pendirian, ijin prakteknya yang ngasih siapa?????? Departemen Kehutanan kah???? Pantas saja hukumnya kayak hukum rimba gini.


    Kamis, 04/06/2009 18:49 WIB
    Kasus Prita
    Kejaksaan Akui Minta Polisi Tanya ke Ahli Bahasa dan IT
    Novia Chandra Dewi - detikNews

    Jakarta - Kejaksaan membenarkan telah meminta polisi untuk bertanya kepada ahli terkait pasal yang akan dikenakan kepada Prita Mulyasari. Dua ahli yang dimintai keterangan adalah ahli bahasa dan ahli teknik informatika.

    "Sudah ada dua keterangan ahli, ahli bahasa dan ahli IT server, keduanya memberatkan (posisi Prita)," ujar Kapuspenkum M Jasman Panjaitan, di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2009).

    Permintaan itu berdasarkan petunjuk jaksa. Berdasarkan keterangan ahli tersebut, lanjut Jasman, polisi kemudian memasukan pasal 27 UU ITE kepada Prita.

    "Atas petunjuk jaksa itulah yang meminta didengarkan pendapat ahli untuk kemudian melampirkan berkas UU No 11/2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik," tambahnya.

    Menurut kejaksaan, penahanan Prita dilakukan karena Prita dikenakan UU ITE. Selain UU ITE, Prita juga dikenakan pasal 310 dan pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.


    Kamis, 04/06/2009 10:28 WIB
    Menkes Bicara Kasus Prita

    Menkes angkat bicara soal Prita Mulyasari (32) yang saat ini menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik RS Omni International. Menurut Menkes, kasus ini sebenarnya tidak akan terjadi jika pihak RS memberikan hasil tes trombosit Prita.


    Rabu, 03/06/2009 18:06 WIB
    RS Omni Cabut Gugatan Bila Prita Tak Minta Hasil Lab Trombosit
    Muhammad Taufiqqurahman - detikNews


    Jakarta - RS Omni International siap mencabut gugatannya terhadap Prita Mulyasari dengan dua syarat. Salah satu syarat adalah Prita tak lagi meminta catatan medis terkait hasil lab trombositnya yang berjumlah 27.000. ( ddt / nrl )


    Selasa, 02/06/2009 15:24 WIB
    Menulis di Internet Dipenjara
    RS Omni Tidak Terima dengan Kata 'Penipuan' di Tulisan Prita
    Indra Subagja - detikNews

    Jakarta - RS Omni Internasional Alam Sutera, Tangerang, tidak terima dengan kata-kata yang ditulis Prita Mulyasari (31) di internet. Atas alasan itu lalu Prita dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Tulisan ibu 2 balita itu dianggap mencemarkan nama baik rumah sakit. ( ndr / nrl )

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    halah halah...begitu tuh klo rumah sakit berstandar internasional yg merasa hebat..gak mau menerima keluhan dan kritikan dr masyarakat..harusnya kritik dan keluhan dari masyarakat dijadikan pelajaran agar menjadi lebih baik...

    sekedar info...temennya adik pacar gw yg msh 1SD, meninggal krn omni yg katanya RS bertaraf internasional, gak mampu nanganin demam berdarah krn gak ada alat2nya...malah disuruh ke RS di jakarta...padahal udah sekarat anaknya...

    bayangin cuy...RS bertaraf internasional masa gak mampu sih nanganin demam berdarah?? malah disuruh bawa ke RS di jakarta krn mreka gak bisa nolongin...akhirnya anaknya meninggal krn telat diberi pertolongan...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    halah halah...begitu tuh klo rumah sakit berstandar internasional yg merasa hebat..gak mau menerima keluhan dan kritikan dr masyarakat..harusnya kritik dan keluhan dari masyarakat dijadikan pelajaran agar menjadi lebih baik...

    sekedar info...temennya adik pacar gw yg msh 1SD, meninggal krn omni yg katanya RS bertaraf internasional, gak mampu nanganin demam berdarah krn gak ada alat2nya...malah disuruh ke RS di jakarta...padahal udah sekarat anaknya...

    bayangin cuy...RS bertaraf internasional masa gak mampu sih nanganin demam berdarah?? malah disuruh bawa ke RS di jakarta krn mreka gak bisa nolongin...akhirnya anaknya meninggal krn telat diberi pertolongan...
    wahh..makin parah aja yah boss,,
    gw jg liat d tv aneh bgt ni kasus...ko bisa org komplain malah dipenjara,,
    curiga tu RS cuma bisa nanganin flu doang...ckckck

  5. #4
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    pusing gw ah.........

  6. #5
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    itu RS dijamin sepi dahh...

    dikritik kok ngambek.. maen tuntut2an cuma nimbulin dendam yang akirnya ngerugiin diri sendiri.. tolol tuh RS omni. childish amat. dikasi hasil tesnya juga yang tau cuman segelintir orang.. skrg seluruh indo tau deh aib nya si omni. toh di koran 3 hari berturut2 cerita dia ma manohara..
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gw baru baca kompas hari ini...tuh kak seto mulyadi aja ampe komentar...seharusnya kritikan itu jadi pelajaran bagi omni...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 10 Hrs 46 Mins 37 Secs
    Parah!!!!!!!!!!!

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    "Atas petunjuk jaksa itulah yang meminta didengarkan pendapat ahli untuk kemudian melampirkan berkas UU No 11/2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik," tambahnya.

    Menurut kejaksaan, penahanan Prita dilakukan karena Prita dikenakan UU ITE. Selain UU ITE, Prita juga dikenakan pasal 310 dan pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

    Menurut Jaksa Agung, jaksa yg menangani tidak profesional, krn pasal 27 yg diterapkan di surat dakwaan tanpa prosedur yg benar, pdhl polda metro aja tdk menerapakan pasal 27 tsb.
    nah ada apa di balik semua ini ? knp jaksa bisa smp memaksakan pasal 27 UU ITE tersebut ?

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hanya orang2 bodoh yg masih berobat ke omny setelah adanya kasus ini................

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    ya bareng ama kasus ini juga ada yg ditangkep gara2 masukin keluhan ke surat pembaca..

    yang gw heran kok ya undang2 kaya gini dibuat tanpa banyak publikasi yah.. kebebasan pers terancam nih.. terus kalo emang kita ngerasa dirugikan sama suatu pihak.. ke mana tempat kita mengadu? apa kita gag boleh menyuarakan keluhan dengan tujuan ngasih tau publik dan berniat agar publik tidak menjadi korban seperti kita, yang udah terlanjur diperlakukan tidak enak, misalnya??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 272
    Last Post: 11th April 2013, 22:18
  2. Replies: 15
    Last Post: 19th January 2012, 00:07
  3. Replies: 73
    Last Post: 5th August 2010, 20:35
  4. Replies: 60
    Last Post: 4th May 2009, 23:44
Back to top