[HELP] BAU GOSONG KELUAR DARI AC Suzuki Aerio
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117801
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs

    [HELP] BAU GOSONG KELUAR DARI AC Suzuki Aerio

    bro2 smua.

    gw numpang tanya nih..

    ud beberapa hari ini aerio gw suka keluar bau gosong dr AC..

    ap ada yg konslet yah kelistrikannya??

    duh gk ngerti sm skali deh..

    mohon bantuannya yah..

    thx for attention..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs
    up..up..up..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh gw penah tuh kaya gitu,,
    tapi gak tau bau gosong atau apa yang pasti jadi bau dah gitu ac jdi gak terlalu dingin,,
    dari situ gw langsung set panas acnya terus sistem udaranya keluar 3 hari kemudian normal lagi
    ada yang tau gak kenapa,, katanya sih apanya kotor gitu,,

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    sama tuh samambl gw,bedanya mbl gw baleno kl kata tmn2 yg lain bisa aja bau oli kebakar atau ada yg korslet tapi sampe sekarang gw jg blm tau penyakitnya kl ada yg tau blh donq kirim pm ke gw...

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by yudha_roma89 View Post
    waduh gw penah tuh kaya gitu,,
    tapi gak tau bau gosong atau apa yang pasti jadi bau dah gitu ac jdi gak terlalu dingin,,
    dari situ gw langsung set panas acnya terus sistem udaranya keluar 3 hari kemudian normal lagi
    ada yang tau gak kenapa,, katanya sih apanya kotor gitu,,
    oh persis nih gan ma gw..

    bau gosong trus beberapa hr ini AC dinginnya lama gt..
    seakan coolernya gk lgsg nyala..

    cek kbengkel AC kali yah..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by flea_1105 View Post
    oh persis nih gan ma gw..

    bau gosong trus beberapa hr ini AC dinginnya lama gt..
    seakan coolernya gk lgsg nyala..

    cek kbengkel AC kali yah..
    emang yang plg bener sih cek k bengkel ac,,
    tapi gw wktu itu sebisa mungkin usahain sendiri dulu,,
    dan akhirnya berjalan normal deh,,
    tp buat gw pnasaran aja smp skrng itu kenapa y??

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 03:28
  2. [ask] air aki keluar dari tutupnya
    By R!0 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 26
    Last Post: 19th May 2006, 12:09
Back to top