TOLOOONG DASHBOARD GW MANGAP!!
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11779
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 35 Secs

    TOLOOONG DASHBOARD GW MANGAP!!

    Tolong donk kawan2 Mod.com yg pintar2,saya ingin tanya klo mau benerin dashboard mobil yg udah mangap dimana ya yg bagus dan harganya tidak mahal,sebab gw baru aja beli mobil nissan ceffiro thn 92 tp dashboardnya udah mangap dikit ....mohon informasi alamat bengkelnya dan harganya ya! klo bisa yang seputaran daerah jak sel sampai jak bar klo ada daerah kemayoran juga boleh........thanks :smt013

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    klo di bengkel resmi pasti gak beres ya bos?alias bego2 orangnya?udah sempet dicoba ke bengkel resmi belum bro?

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    maksudnya mangap tuh mangap gmana bos?

  5. #4
    TRiPeLiCioUS
    Guest
    di foto dulu bro biar jelas, yang mangap apanya..?? jadi temen" bisa kasih solusinya. susah nih bayanginnya

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    maksudnya mangap kaya gimana sehh...:smt017 pic nya donk jadi tmn di modcom bisa kasih solusi

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 35 Secs


    maaf ya modcomersz gambarnya lama bgt gw upload soalnya lagi sibuk kerjaan......tolong dibantu yah........

  8. #7
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    weks bisa ampe mangap begitu =.=

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 35 Secs


    ini gambarnya yang kedua dashboard yang sebelah kanan juga mangap......tolong yah dibantu dimana saya bisa membetulkannya....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 17 Secs
    bisa mangap gitu..
    itu sambungan apa patah ya boz..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    coba ketempat bikin dan servis jok..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOLOOONG ECUNYA LANCER GTI(CB5)1995
    By b 12 1 fq in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 4th June 2009, 18:58
  2. tolooong para guru elegan
    By Same21 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2009, 19:56
  3. TOLOOONG.... HU tanpa remote turn-on/Power Antena
    By Buddeng in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 14th August 2007, 11:06
  4. tolooong.. nyari shock breaker
    By OZ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 26
    Last Post: 30th August 2006, 07:49
Back to top