Perhatian utk NEWBIE
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117685
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 39 Mins 56 Secs

    Perhatian utk NEWBIE

    Tmn2 nih gue mau sharing pengalaman gue ama bengkel biasa (bengkel pinggiran) alias bukan bengkel resmi, trus terang gue newbie pertama kl bw mobil CBU, nah ini pengalaman yg gue alami:
    1. Pertama kl gue dibeliin mobil swift CBU sblmnya pk mobil CKD aja, masalh yg saya hadapi itu gue ngk tau kalau mbl swift itu power windownya cm bs auto trn naiknya manual gile ngk kt mekanik bgkl jalanan gt ktnya kalau mau perbaiki kena 500rb, kedua kalau swift anti maling tekan sekali buka depan tekan kedua kali br buka semua karna gue newbie gue mikir anti malingnya rusak trus gue cek ke bgkl jalanan ktnya itu mau di btlin kena ongkos 600rb, trus yg ketiga headunit swift rupanya bs di set kalau kt injak pedal gas gt suara tambah gede kalaiu lepas gas suaranya normal trus gue mikir tape gue rusak nanya lah gue ke mekanik ktnya display sesnsornya rusak mau perbaiki kena 300rb blm ama s.partnya. gile ngk semua itu bawaan mbl tp bgkl yg biasa blg semua itu mau di btlin.
    2. Masalh kedua di stiur ada bunyi guk2 gt trus gue cek ke bgkl biasa ktnya nih mau bongkar semua dr shock, balljopint ama tarot, yg lucu lg kt bgkl biasa mmg semua swift gt trus gue bw ke bgkl resmi eh tau2nya armstiurnya di kunci aja udh berres ngk kena ongkos lg.
    3. Nih mslh trakhir foglamp gue yg bawah satu redup kt bgkl biasa itu mau di bongkar bumper trus di bersihin kena ongkos 100rb satu lampu, trus gue bw ke bgkl resmi ktnya itu bukan redup tp yg satu stelnya agk kebwh jd kesannya jd agak redup.
    Bgkl yg gue pernah pg salah satunya ada di jln.panjang, pluit ama kemayoran. so para newbie gue hrp lbh hati2 msk bgkl and saran gue bgsnya ke bgkl resmi lbh safety

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Wah itu mah si bos kebeneran aja kli dapet bengkel nya yg niatnya nipu cm nyari untung segede2nya. Mbl gw dr baru masuk bengkel resmi cm sekali doank,pas cek 1000km. Sisanya mah gw bawa terus ke bengkel non resmi,soalnya gw rasa kerjaan bengkel non resmi kepercayaan gw tuh jauh lebih ok dibandingin bengkel resmi.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    Wah itu mah si bos kebeneran aja kli dapet bengkel nya yg niatnya nipu cm nyari untung segede2nya. Mbl gw dr baru masuk bengkel resmi cm sekali doank,pas cek 1000km. Sisanya mah gw bawa terus ke bengkel non resmi,soalnya gw rasa kerjaan bengkel non resmi kepercayaan gw tuh jauh lebih ok dibandingin bengkel resmi.
    Mgkn jg sih, tp bos bkn cm satu bgkl aja lo total sii udh 4 bgkl semuanya pd mau cr untung, cb bygin kmrn itu kalau gue di perbaiki ama bgkl lain gue udh rugi brp bos trus mbl gue jd apa la, pdhl bawaain mblnya mmg gt bnr ngk bos? biasa bos ke bgkl mana?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Mgkn jg sih, tp bos bkn cm satu bgkl aja lo total sii udh 4 bgkl semuanya pd mau cr untung, cb bygin kmrn itu kalau gue di perbaiki ama bgkl lain gue udh rugi brp bos trus mbl gue jd apa la, pdhl bawaain mblnya mmg gt bnr ngk bos? biasa bos ke bgkl mana?
    beda boss klo bengkel non resmi yg g kita kenal ma'yg udh kita kenal...
    gw selama ini sellau ngbengkel kbengkel non resmi langganan kok...
    cz klo bengkel gtu kn kita ngliat pengerjaanX gtu boss...
    jd bisa sekalian bljr...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Mgkn jg sih, tp bos bkn cm satu bgkl aja lo total sii udh 4 bgkl semuanya pd mau cr untung, cb bygin kmrn itu kalau gue di perbaiki ama bgkl lain gue udh rugi brp bos trus mbl gue jd apa la, pdhl bawaain mblnya mmg gt bnr ngk bos? biasa bos ke bgkl mana?
    Ya namanya org buka usaha mah pasti cari untung,cm ada yg cara bener,ada jg yang cara nya ga bener...hehe. Oh iya,klo gw bandingin harga,bengkel non resmi sih klo menurut gw harganya lebih bersahabat dibandingin bengkel resmi.hehe. Bengkel gw sponsor modcom jg koq bos.....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    iya bner nih..
    bos pas daped nya bengkel yg ga bner aja bos...
    bengkel non resmi banyak koq yg terpercaya...
    klo mbl gw dari pertama gw beli ga pernah nyentuh bengkel resmi..
    hahahha...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    iya bner nih..
    bos pas daped nya bengkel yg ga bner aja bos...
    bengkel non resmi banyak koq yg terpercaya...
    klo mbl gw dari pertama gw beli ga pernah nyentuh bengkel resmi..
    hahahha...
    terus trang ya bgkl gue yg pg itu pny nama jg lo cm ngk enak gue sebutin, ke bgkl resmi gue ngk klr biaya tp ke bgkl lain blm apa2 udh minta ini itu

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Trus masa bgkl lain ngk tau bawaan mbl CBU kyk gmn gt

  10. #9
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    mmmmmm...
    coba mengerti dulu bos mobilnya si bos biar ga kena tipu...
    trus kalo mo ngebengkel non resmi,cari bengkel yg bs dipercaya,yang udah punya nama...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait View Post
    mmmmmm...
    coba mengerti dulu bos mobilnya si bos biar ga kena tipu...
    trus kalo mo ngebengkel non resmi,cari bengkel yg bs dipercaya,yang udah punya nama...
    setuju bgt ama bos

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOHON PERHATIAN MEMBER MODCOM
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 13th March 2011, 12:33
  2. Perhatian Bagi Facebooker...!!!!
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 24
    Last Post: 4th December 2009, 04:01
  3. Agar menjadi perhatian kita..
    By J4C in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 25th February 2009, 21:49
Back to top