Ngobrolin MATIC yuks! - Page 202
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 202 of 202 FirstFirst ... 198199200201202
Results 2,011 to 2,015 of 2015
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117669
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #2011
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 29 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by The_D View Post
    ECU matic avanza S bisa direparasi / service apa nga sih ???


    ni mobil da beberapa kali keluar masuk Beres dengan keluhan yang Sama ...,

    ketika Indikator D didashboard berkedip, maka perpindahan gigi bisa sampai gigi 3 aja, Pas pindah gigi sih nga masalah, cuma kadang ada sentakan pas pedal akeselator di injak ...

    awalnya ganti oli matic, masalah ilang. Pas bermasalah lagi nga cukup dengan ganti oli matic, akhirnya OH rumah selenoid, tp itu nga bertahan lama, dan akhirnya setahun yang lalu di Overhoul di Beres dan nga ketemu penyakitnya, akhirnya cuma di bersihin aja dalam-dalamnya. Masalah sempat hilang dan mobil enak enak aja dibawa jalan jauh. eh setengah tahun kemudian bermasalah yang sama lagi...

    mana baru sadar ngerakitnya kurang rapi, ada rembesan oli matic disekitar sambungan, walau nga netes dan volume oli matic tetap sama. itupun setelah setahun lebih ketahuannya

    terakhir diagnosanya setelah liat oli maticnya masi bagus, pas coba ganti oli matic lagi di Beres mungkin ECU maticnya Bermasalah...,
    dan harga Itemnya 9,7 Jt barunya ....
    akhirnya Matic gw beres juga.
    solusinya nga sengaja ketemu pas ganti busi.
    1 Tutup karet dari koil ke busi ada lubangnya. begitu lubangnya ditutup..., normal tuh mobil sampai sekarang.

  2. #2012
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 4 Hrs 16 Mins 48 Secs
    suhu2 disini punya rekomendasi tempat OH matic nissan selain di ricardo sama wani matic gak?

  3. #2013
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 15 Mins 43 Secs
    Suhu nanya dong...
    sy pake galant hiu matic, belakangan ini kalo perpindahan kecepatan suka jedug, kira-kira apanya ya? ada yg bisa kasih referensi bengkel matic daerah jak tim?
    Ada yang punya pengalaman dng bengkel Auto tekno di pulo gebang? bisa kasi review? tks

  4. #2014
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 16 Hrs 46 Mins 58 Secs
    Selamat sore suhu-suhu matic, apakah ada yg tau toko sparepart yg menjual plastic tutup shifter transmisi matic? Soalnya udah tanya ke beberapa toko ga ada yg jual, robek gara2 bocah jadi terlihat bolong jelek bgt..
    Seperti di tanda panah gbr ini:


    oiya mobilnya toyota corolla altis,
    Thanks

  5. #2015
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 55 Mins 28 Secs
    kalau mobil matic direm, saat melambat ada suara njedag kenapa ya?

 

 
Page 202 of 202 FirstFirst ... 198199200201202
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ngobrolin Pelat Nomor Bermasalah yuk!!
    By dmust_fram in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 28th November 2012, 20:19
  2. Replies: 74
    Last Post: 13th August 2012, 15:49
  3. Replies: 61
    Last Post: 11th January 2012, 08:21
  4. ngobrolin soal ELANTRA yuuk!!
    By denny ismail in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th August 2010, 16:22
  5. Pasang sundroof yuks
    By Custom Made in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 22nd May 2009, 21:39
Back to top