Ban 20" achilles udah keluar??? info pls...
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 105
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11765
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs

    Ban 20" achilles udah keluar??? info pls...

    tadi gw liat ban achilles 245/35 20 inch ditoko ban, tapi gak dijual...itu masih barang contoh katanya, kata yg punya kira2 kalo djual sekitar 1.3 juta perbuahnya..murah bgt ya kalo dibandingin merk impor...

    yg pengen gw tanya adalah, ada yg tau gak beli ni ban dimana?? soalnya itu toko masih sampel doang bannya, alias belom dijual...terus ada yg tau gak ukuran brp aja yg bakal dikeluarin ama achilles...lebar ban dan profilnya gitu...

    thx ya infonya..
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs
    liat d mn bro achilles nya??? brsan gw tlp temen gw yg notabene jg jualan ban.. ktnya achilles mo kluar kira2 sebulan lg.. klo dah ada yg jual gw mau tuh... tmn2 gw pada blg achilles ceng li bgt antara harga n kualitannya.....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by civbomx
    liat d mn bro achilles nya??? brsan gw tlp temen gw yg notabene jg jualan ban.. ktnya achilles mo kluar kira2 sebulan lg.. klo dah ada yg jual gw mau tuh... tmn2 gw pada blg achilles ceng li bgt antara harga n kualitannya.....
    tuh kan bener...mereka lagi tes barang kayaknya..mungkin bisa didapetin kalo loe kenal baik ama toko ban....yg gw liat sihh gak dijual bos..hihhi..
    1.3 juta...20 inch...new lagi 100%...bisa tercapai neh cita2 gw pake 20 inch, blom kesampean abis bannya mahal :smt003 :smt005 :smt003
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by handie
    Quote Originally Posted by civbomx
    liat d mn bro achilles nya??? brsan gw tlp temen gw yg notabene jg jualan ban.. ktnya achilles mo kluar kira2 sebulan lg.. klo dah ada yg jual gw mau tuh... tmn2 gw pada blg achilles ceng li bgt antara harga n kualitannya.....
    tuh kan bener...mereka lagi tes barang kayaknya..mungkin bisa didapetin kalo loe kenal baik ama toko ban....yg gw liat sihh gak dijual bos..hihhi..
    1.3 juta...20 inch...new lagi 100%...bisa tercapai neh cita2 gw pake 20 inch, blom kesampean abis bannya mahal :smt003 :smt005 :smt003
    btw lo liat tuh ba di daerah mn bro? jkt ? ato d mn?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    setau gw yg 20" lom di pasarkan... baru yg 19"... bagus ga yah??? ada yg tau kekurangan dan kelebihannya mungkin ??.. pengen beli yg buat 19" nya nih :smt003 kasih gw info plz :smt003

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw, achiless yg 19" uda kluar ta ? harganya brp-an yah ? kynya harga emang miring abis tuh ban achiless

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Hayo kawan2.... yang selama ini pake produk cungko, tw, thailand, korea.... beralih lah ke produk dalam negeri.... produk bangsa sendiri...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 13 Mins 20 Secs
    wah info segar nih...kekekeek
    memajukan generasi bangsa,dengan bersama2 naik velg geda kakakakaak

  10. #9
    caturGE
    Guest
    peLek....peLekk :smt006

  11. #10
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    waah..bntr lg rame ne mbl2 pelek gede...

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 19th August 2010, 17:08
  2. udah dapet..... thx smuanya yg uda kasih info....
    By Samuel in forum Ragam Ukuran
    Replies: 108
    Last Post: 21st October 2009, 18:56
  3. Replies: 23
    Last Post: 4th August 2009, 07:37
  4. avanza pake 18"x7,5" 5x114 et 42 tw masih keluar
    By utyy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 26th August 2008, 21:42
  5. suara musik keluar padahal tidak keras" amat
    By weq in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 26th May 2007, 21:36
Back to top