wtb --> arc 4050cxl
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs

    wtb --> arc 4050cxl

    sesuai judul..
    kalo ada yg mau jual..
    tolong kabarin gw..
    thx..^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs
    up
    up
    up
    up
    up
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Semarang-Pontianak
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 44 Mins 3 Secs
    apa ada yang tipe cxl??, bukan 4050 xxk
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    646
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 7 Secs
    UP......................
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up aja bro uda ketemu yg dicari?
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs
    Udah bos..udah mau dilepas lagi malah..
    Ada yg mau?hehe
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    yah...si boss..kalo mau up grade, langsung ke ARC SE ajah...
    wkwkwkwkw
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    yah...si boss..kalo mau up grade, langsung ke ARC SE ajah...
    wkwkwkwkw
    Duitnya ga sanggup bos..
    Tapi gw pernah denger..ga tau kuping gw yg aneh ato gimana..menurut gw hasil dari gramond se vs arc se 4100..
    lebih alus arcnya..tapi lebih keluar gramond..
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    Duitnya ga sanggup bos..
    Tapi gw pernah denger..ga tau kuping gw yg aneh ato gimana..menurut gw hasil dari gramond se vs arc se 4100..
    lebih alus arcnya..tapi lebih keluar gramond..
    Iye..yang SE emang katanya aluusss suaranya......tapi emang gw belum pernah denger si
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    Udah bos..udah mau dilepas lagi malah..
    Ada yg mau?hehe
    judul threadnya WTB, ini malah mau lepas,.. So?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. <WTS> ARC AUDIO 4050CXL
    By cloneee in forum Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 15th November 2011, 10:28
  2. WTS ARC 2100XXK +4050CXL
    By Brucee in forum Power Amplifier
    Replies: 35
    Last Post: 19th October 2010, 13:21
Back to top