HU alpine yang baru bagus??
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11755
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,065
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 17 Hrs 58 Mins 34 Secs

    HU alpine yang baru bagus??

    baru liat, CDA 9883 dan 9885, 9883, 9881, gimana tuh ?fitur fitur nya cangih ga ??

    http://www.audiomobilshop.com/browse.php?op=b&idop=2&page=6
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. Bandargua88
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    mau ganti lg bos hu nya???

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kaya'nya seri alpine yang baru lebih banyak pengembangan di sisi multimedia, i-pod connection dan bla2 lainnya....

    Kalo urusan suara masih yang seri2 : F1, 9965, 7998, 9861, 9855...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw yg seri baru belum bener2 keluar, jadi yg dijual itu baru sampel2 dari alpine untuk toko...

    drpd ganti yg baru2 ini, mending pake aja yg uda ada aja bagus2 koq...contohnya ky list si Ruzh di atas....

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    REVEALING SOUND BSD
    Posts
    597
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 1 Hr 47 Mins 6 Secs
    yg bagus alpine 9887 24 bit, 3 way xo, time alignment parametric eq, etc
    REVEALING SOUND@BSD
    High Fidelity Car Audio for YOU!!

    Current System in Progress!!

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    wah, udha kebanyakan tipe2 baru. pusink deh bandinginnya....

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    cobain aja ntar kasi testi..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by revvou
    yg bagus alpine 9887 24 bit, 3 way xo, time alignment parametric eq, etc
    Seri ini harganya di range berapaan ?
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  10. #9
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 27 Mins 34 Secs
    9887 ???
    modelnya kayak gimana tuhh?
    iya, berapa duit pasarannya?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    5,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 43 Mins 48 Secs
    wah seri baru lagi, alpine bnyk bener seri seri nya ky handphone aja.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 956
    Last Post: 1st January 2017, 14:23
  2. [ASK] buat pemula yang pake GE8, coilover mana yang paling bagus??
    By iceylemontea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 15:27
  3. Alpine 9887 Bagus, Mulus, Baru pake Bentar, Msh Garansi
    By hk81 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 18th May 2010, 15:36
  4. WTA: lebih baik alpine 9884 ato pioneer seri 6 yang baru?
    By 26SI in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 1st April 2008, 09:40
Back to top