ISUZU PANTHER LOVERS - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 63 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 630
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117530
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Posts
    3,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Bos phanter2nya ada yg mau di jual ngl? thn 2005 keatas

  2. #22
    viva panther ..

  3. #23
    bos" nanya ya .. punya gw panther kapsul 03 ga turbo kl pasang turbo kyk , perabotannya byk ga? maklum lemot bgt mentok 110 km/h, napa ya kira"? tx

  4. #24
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,833
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 43 Mins 21 Secs
    2003?
    dah jalan brp km bos?
    kalo d bawah 100 rb paling dah waktunya tune up gt..
    panther temen gua tahun 2005 non turbo bisa 150 kok.. itu aja bisa lebih.. tapi ya gt d geber sampai rpm 4500..
    kalo dah jalan d atas 150rb ehm coba cek bosh pump ma nozel, waktunya kalibrasi kali..
    SARAN gua kalo mw kenceng cari boschpum panther 1997 punya royale, jangan yang higrade, beda soalnya.. trus check nozel, kalo sehat tune up aja pake setingan kelp 0.4mm, bersihiin intake, ma ganti filetr2.. oli jangan lupa juga.. trus semprot injector cleaner, ma bersihin saringan solar yang biasa d pomp itu, pasti kotor bagian itu... kalo dah d lakuin semua lum puas ganti heade aja bos, pake konfigurasi 4-1, tw nyoba punya temen panther ls 00 bisa sampe 170..
    kalo pasang turbo mending pikir2 dulu bos, baru tanya2 nih, bisa habis sekitar 10jtan lebih.. dan itu pun perlu beberapa perubahan juga..

  5. #25
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,833
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 43 Mins 21 Secs
    @sugenk2000: ga salah kalo d jakarta kan bisa maen2 d firna ya?? atau sigma speed?? harga kurang tau gua, tapi relatif juga.. soalnya buat panther kok kebanyakan mesti pake intercooler custom lokal gt sepengetahuan gua..
    wah blum om2 saya masih 20 thn bos wkwkwk
    @motecm800,: bro kamu kan ga salah pasang intercooler juga ya?? itu ada yang tanya, mohon d bantu hehe

  6. #26
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 46 Secs

    Thumbs up

    wah..nice2..akhirnya gw ngeliat panher dimodif,,
    btw gw juga pake panther LS 2001..
    bikin cepet akselerasinya gimana bos? 0-100 lama bener,,

  7. #27
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,833
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 43 Mins 21 Secs
    waqh ya memang bos.. panther benernya bukan buat kenceng..tp buat ngirit to??
    0-100 panther pake turbo setau gua dulu itu sekitar 15 detikan.. itu dah modif turbo-header 4-1..
    kalo masih newbie mending ganti header dulu aja bos baru pake turbo.. soalnya pake turbo itu malah banyak biaya perawatan
    hehe

  8. #28
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 46 Secs
    15 detik itu pke turbo bawaan?
    iya juga si, emang menang di irit doang si panther..
    ntar klo gw uda ada duit belebih banyak gw swap aja kali ye mesinnya, ama gearboxnya sekalian,,haha..

    thx bro,,

  9. #29
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,833
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 43 Mins 21 Secs
    iya.. pake turbo standard, matic pula.. kalo gua ngerasa lebih cepet pake matic dr pada manual ya??
    rasanya kalo ganti gigi pake manual mesti terlambat trus gt kalo pake panther..hehe..
    iya.. boots nya naik sekitar 0.7 inget gue.. trus pake header 4-1..

  10. #30

    bombom

    salam kenal para pecinta panther.....
    wah mobilny pada keren2 yah...
    jd ngiri liatnya.....

    mobil gw standar dar neh....
    hahah

 

 
Page 3 of 63 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Isuzu Panther LM 02
    By nayochi in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2012, 15:12
  2. Isuzu Panther PPL 94
    By dadoss in forum Isuzu
    Replies: 3
    Last Post: 2nd November 2011, 18:52
  3. WTA Isuzu Panther LS Turbo atau Panther LS
    By nickyvolition in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 27th December 2010, 16:24
  4. WTB isuzu Panther 96/97
    By ari s in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2010, 15:33
Back to top