Cartens
Sun Air
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 63 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 627
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117530
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ISUZU PANTHER LOVERS

    ayo para pengguna panther kita lestarikan isuzu panther kita2

    ni ada beberpa panther koleksi foto gua ma punya gua juga sih,

    ayo d masukin gambarnya punya kalian juga ya hehe, atau ada yang ngeliat panther ganti velg atau d modif dikit gt masukin juga ya foto2 nya. habis sangat jarang lo mobil ini d modifikasi, padahal menurut gua mobil ini juga ga kalah menarik dengan teman2 d kelas nya..

    o ya bagi pemilik mobil maaf bila ada yang gambarnya kumasukkan. buat ngeramaiin thread ma buat msukan2 modif juga gt maksud gue

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeeet...


    ajib2 tuch panther...

    punya gw mah std2 ajah..

    niih

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95761

  4. #3
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wkwkwk
    punya gua dulu juga standart, cuma sekarang dah kejual nih sayang banget,
    skrg pingin bangun pick up panther gt tp tuggu dana hehe.
    punya bos ga d modif alto aja ta? dah pake ban keren gt, cuma masih kurang garang menurut gua
    hehe
    d beri aksesoris kyk kakeknya aja bro pasti mantap jaya. hehe

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    JKT (gdg)-Sydney-NSW-AU
    Posts
    381
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 27 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah mantep2 ya,punya gw cupu aja ni..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    wkwkwk
    punya gua dulu juga standart, cuma sekarang dah kejual nih sayang banget,
    skrg pingin bangun pick up panther gt tp tuggu dana hehe.
    punya bos ga d modif alto aja ta? dah pake ban keren gt, cuma masih kurang garang menurut gua
    hehe
    d beri aksesoris kyk kakeknya aja bro pasti mantap jaya. hehe
    gak ada duidnya om.....

    hhe....


    manteph2 dah koleksinya si om..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by motecm800 View Post
    wah mantep2 ya,punya gw cupu aja ni..
    weeew......


    kyk gitu cupu?????

    yg keren kyk apha om???

    hhe....

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    JKT (gdg)-Sydney-NSW-AU
    Posts
    381
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 27 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cupu om,uda say tinggal di indo,hehehe,tp lgi drombak lgi skg,tar tunggu update an na bosss

  9. #8
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ motecm800:wew asyik banget panther lu bos, dulu udah gua koleksi juga, tp ilang gara2 virus, eh punya mod com hilang juga.. hehe ehm ada gambar pintu belakangnya ga bos? kan dah d shave ya??
    wah d tunggu ni update tan nya hehe

  10. #9
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ panther touring 2003: wah mirip kasus gua yang sekarang
    hehe
    tp rencana ke depan mw d bangun gimana bos tuh mobil??

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    @ panther touring 2003: wah mirip kasus gua yang sekarang
    hehe
    tp rencana ke depan mw d bangun gimana bos tuh mobil??
    waah...


    gak tau juga yah om...

    cz nie mobil,bukan punya w,punya bokap...

    w khan masih duduk di SMP klas 1,tpi mank dri kcil udh hobi mobil...

    w sich pngennya,jadi kyk hasil photoshopnya om danis..

    liat ajah di thread panther touring w...

    hhe.....

 

 
Page 1 of 63 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Isuzu Panther LM 02
    By nayochi in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2012, 16:12
  2. Isuzu Panther PPL 94
    By dadoss in forum Isuzu
    Replies: 3
    Last Post: 2nd November 2011, 19:52
  3. WTA Isuzu Panther LS Turbo atau Panther LS
    By nickyvolition in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 27th December 2010, 17:24
  4. WTB isuzu Panther 96/97
    By ari s in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2010, 16:33
Back to top
Tritala