Tritala
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 42 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 627
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117530
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ISUZU PANTHER LOVERS

    ayo para pengguna panther kita lestarikan isuzu panther kita2

    ni ada beberpa panther koleksi foto gua ma punya gua juga sih,

    ayo d masukin gambarnya punya kalian juga ya hehe, atau ada yang ngeliat panther ganti velg atau d modif dikit gt masukin juga ya foto2 nya. habis sangat jarang lo mobil ini d modifikasi, padahal menurut gua mobil ini juga ga kalah menarik dengan teman2 d kelas nya..

    o ya bagi pemilik mobil maaf bila ada yang gambarnya kumasukkan. buat ngeramaiin thread ma buat msukan2 modif juga gt maksud gue

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeeet...


    ajib2 tuch panther...

    punya gw mah std2 ajah..

    niih

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95761

  4. #3
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wkwkwk
    punya gua dulu juga standart, cuma sekarang dah kejual nih sayang banget,
    skrg pingin bangun pick up panther gt tp tuggu dana hehe.
    punya bos ga d modif alto aja ta? dah pake ban keren gt, cuma masih kurang garang menurut gua
    hehe
    d beri aksesoris kyk kakeknya aja bro pasti mantap jaya. hehe

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    JKT (gdg)-Sydney-NSW-AU
    Posts
    381
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 58 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah mantep2 ya,punya gw cupu aja ni..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    wkwkwk
    punya gua dulu juga standart, cuma sekarang dah kejual nih sayang banget,
    skrg pingin bangun pick up panther gt tp tuggu dana hehe.
    punya bos ga d modif alto aja ta? dah pake ban keren gt, cuma masih kurang garang menurut gua
    hehe
    d beri aksesoris kyk kakeknya aja bro pasti mantap jaya. hehe
    gak ada duidnya om.....

    hhe....


    manteph2 dah koleksinya si om..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by motecm800 View Post
    wah mantep2 ya,punya gw cupu aja ni..
    weeew......


    kyk gitu cupu?????

    yg keren kyk apha om???

    hhe....

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    JKT (gdg)-Sydney-NSW-AU
    Posts
    381
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 58 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cupu om,uda say tinggal di indo,hehehe,tp lgi drombak lgi skg,tar tunggu update an na bosss

  9. #8
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ motecm800:wew asyik banget panther lu bos, dulu udah gua koleksi juga, tp ilang gara2 virus, eh punya mod com hilang juga.. hehe ehm ada gambar pintu belakangnya ga bos? kan dah d shave ya??
    wah d tunggu ni update tan nya hehe

  10. #9
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ panther touring 2003: wah mirip kasus gua yang sekarang
    hehe
    tp rencana ke depan mw d bangun gimana bos tuh mobil??

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    @ panther touring 2003: wah mirip kasus gua yang sekarang
    hehe
    tp rencana ke depan mw d bangun gimana bos tuh mobil??
    waah...


    gak tau juga yah om...

    cz nie mobil,bukan punya w,punya bokap...

    w khan masih duduk di SMP klas 1,tpi mank dri kcil udh hobi mobil...

    w sich pngennya,jadi kyk hasil photoshopnya om danis..

    liat ajah di thread panther touring w...

    hhe.....

  12. #11
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ panther touring 2003: weleh masih smp to? wah dulu gue juga mulai demen ma panther sejak smp lo tepatnya kls 2 smp, baru bisa bawa mobil juga pake panther, lu demen kebut2an pake panther juga ta?
    panther buat ngebut asyik lo, apalagi punya lu pasti dah spek pake turbo, kenceng tuh.. dulu punya gua yang kapsul bisa dapet sampe 170km/jam pdhl cm modifikasi knalpot doang.. ma turbo nya gua naikin boots nya kalo ga salah inget 0.7 bar deh..
    tp kalo lu ga suka kenceng mending jangan deh, bikin kopling gmpg selip mulu ma badan selalu ke dorong belakang tiap kali narik hehehe.
    efek jeleknya solar boros banget sekitar 1:7 ma kaki2 lbh gampang kocak gt..
    kerennya stream 2.0 tw lewat tuh, padahal jalan kosng hehe.

    ehm gaya editan itu memang oke punya seh. tp ya gt kalau editan mah simple ga perlu pikir panjang tp kalo elu bangun mobil buat harian kenyamanan ma stabilitas penting bro, kebetulan gua anak teknik mesin juga jadi soal modifikasi d panther dah cukup ngeh hehe. oya mobil lu dah ada stabilizernya blm? touring gamapang limbung lo, ada duit coba km beli dulu shock breaker yang keras kayak monroe atau bilstein memang sih cukup mahal. tp lebih stabil pada pembawaan..
    atau km ada pingin gaya lain? d diskusikan ma gua juga gpp, soalnya gua suka banget misal ada org yang suka ma panther itu
    hehe

  13. #12
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ panther touring 2003:weleh editan sih ma keren tp bawanya susah nyo wkwwk
    ehm suka mobil kenceng nda?
    o ya mending kalo saran gua buat ngemodif toring itu kaki2 dulu soalnya limbung banget. pasangin stabilizer dulu ma ganti shock breaker gas merk monroe atau bilstein agar mobil lebih stabil. trus tmbhi knalpot ma ganti lampu.. itu dulu aja, mis mobil bersih dan rapih pasti bagus deh.. nti ada dana baru mikir ganti velg. soalnya ganti velg dengan diameter besar itu menambahi masalah beban kerja mobil jadi sebenarnya ga gua saranin kalo modif buat harian itu ganti velg dengan diameter besar.

  14. #13
    Kolonel
    Location
    jogjah ajah...
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 42 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah keren2x yaw....
    seepp.....

  15. #14
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 23 Hrs 14 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos juga pny panther ayo fotonya d upload juga
    heheheh

  16. #15
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 45 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduuuh baru tau ada phanter juga.... numpang joint yaa...

 

 
Page 1 of 42 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Isuzu Panther LM 02
    By nayochi in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2012, 15:12
  2. Isuzu Panther PPL 94
    By dadoss in forum Isuzu
    Replies: 3
    Last Post: 2nd November 2011, 18:52
  3. WTA Isuzu Panther LS Turbo atau Panther LS
    By nickyvolition in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 27th December 2010, 16:24
  4. WTB isuzu Panther 96/97
    By ari s in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2010, 15:33
Back to top
Silikon Motorsport