WTS : [RARE] Fiat cromodora 13 5/5.5 lightwheel n AMG jadul VW SOLD smua
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117491
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs

    WTS : [RARE] Fiat cromodora 13 5/5.5 lightwheel n AMG jadul VW SOLD smua

    sold smua

    lupa update

    Quote Originally Posted by rully_efnatali View Post
    boss Evolution sticth nya masih mulus.. barangnya top deh..

    tgl nyari bannya neh bos.. ada info ga? yg murmer aja..

    thanks ya..

    sukses dagangannya boss riefki
    Quote Originally Posted by godlaf View Post
    bantu angkat sob, kabar2in kalo ada belang2 doonk.. jangan nawarin yang rata.. hehehe
    kalo mau rata bbs rs minimal lebar 8
    hahahaaha

    btw recommended seller niih!! hahaha
    Quote Originally Posted by said3 View Post
    dijamin ngambil ama bos riefki gak kecewa barangnya mulus"
    Quote Originally Posted by jtanoyo1 View Post
    Halo, cuma mau testi aja kalo si RIEFKI ini bener2 orang yg serius, baik dan siap nolong tanpa bertele-tele. Kondisi barang sampai ditempat persis pada waktu yg dijanjikan dengan kwalitas yg dijanjikan tanpa embel-embel. Bener-bener puas transaksi (eh kok jd kyk apa yah....) sama Riefki.

    Sekali lagi, jarang sekali zaman skg di internet bisa ada pembelian yg tanpa "headache" alias pusing seperti ini. Thanks, Rief.



    yg minat lgsg call/sms aj!!
    08567151427(rifq)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    up for rare item!!!
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    upp2 for reTro wheels....
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    pic donee.....
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    up up up....
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    retrooooo..............light wheels................
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,045
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cakep kayaknya tuh,...warna putihnya kayak gitu sekarang?
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ochiet View Post
    cakep kayaknya tuh,...warna putihnya kayak gitu sekarang?
    oooh nggak bos
    wrna putih ny lbh cakep lg
    ud d mulusin
    minat bos??murah tuh
    heheee
    super light wheel bos
    sumpaah...boleeeh d coba angkat klo g enteng...ehehee
    sms/tlp saya aj bos
    ^^
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    up for 13retro belang....
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    up up up....
    g ad yg minat 13 belang yaah??
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CROMODORA komplit dop 13x5 pcd fiat
    By dxxxxtc in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 27th April 2012, 19:38
  2. FS: (jogja) Cromodora Fiat
    By autodistro-jogja in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 16th October 2010, 18:56
  3. FS : Cromodora Fiat R13
    By autodistro-jogja in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 30th June 2010, 12:54
  4. FS : Cromodora Kuncup Fiat 850 (SOLD)
    By autodistro-jogja in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 21st June 2010, 22:01
Back to top