WTS: iforged flux 19" MULUSSS
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs

    WTS: iforged flux 19" MULUSSS

    mau jual nih pelek iforged flux bibir polish spoke brushed aluminium..
    ukuran

    19" 8.5 et 35
    19" 10 et 25
    PCD mercy

    celong bangetttt.... mulusssss bangettt....
    beli bekas dari premier, baru pake 1-2 minggu jalan 200 km gesrot terus jd dijual..
    alasan jual soalnya ngga bisa masuk ke mobil gw (etnya kekecilan) hehe..
    harga telp langsung ato sms aja ke 08179467649

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 53 Mins 20 Secs
    velgnya keren bos... cepet laku yah...
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jakarta barat (puri indah)
    Posts
    9,464
    Power
    77 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 33 Mins 11 Secs
    jual berapa boss velg nya ? berikut ban nya juga ato velg only ?
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    City of Hell
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 48 Secs
    brg ada dmn?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 38 Mins 49 Secs
    bos, harga berapa nih? thx
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 57 Mins 13 Secs
    ternyata si bos yg beli forged flux nya hahahah lepas brp bos? pm g asap....

    mau tuker tambah ga bos hahaha
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 1 Day 11 Hrs 36 Mins 25 Secs
    bos, pm hrgnya donk. thx
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 33 Mins 11 Secs
    Bs masuk di bimmer ya bos?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 18 Mins 34 Secs
    PCD mercy? double PCD gtu??
    upp dah!!!
    ----Imagine The Power---
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    nih kan mobil bmw bozz???

    apa udah rubah teromol ke pcd mercy bmw loe??

    mau dilepas berapa emangnya?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : iForged Flux or Radenergie 20''
    By deepgazz in forum 20 Inci
    Replies: 3
    Last Post: 1st August 2012, 14:18
  2. [wtb] iforged flux
    By heavensr in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 1st November 2009, 12:30
  3. e90 IFORGED flux
    By Adhesive in forum BMW
    Replies: 39
    Last Post: 21st October 2009, 12:19
  4. [WTB] Iforged IMOLA, FLUX PCD 5x112
    By bluetech in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 31st May 2009, 10:47
  5. WTS: Iforged Flux 19x8x5 19x10
    By zzzzz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 27th August 2008, 20:23
Back to top