Tolong !
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: Tolong !
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11741
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Tolong !

    :smt009 ... Ngak ngerti knape tapi speedometer gw aneh, Kalo gw gas itu jarumnya kemana2x ngak tepat, pindah ke 30 ke 80 trus ke 20...gtu2x....

    Benerin nya gmana and dimana yah? :S

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    coba service di sacs pondok gede bos

  4. #3
    lordreiner
    Guest
    itu biasanya tali nya uda ga bener tuh boz ato sensornya, biasa terjadi pada mobil2 tak terawat seperti bis, angkot, mobil antar jemput, gitu....

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Bawa ke bengkel resmi aja. Temen gw juga pernah kasus kayak gitu, lari uda 80an tapi di speedo cuman naek turun 30-40. Waktu itu sih kalo kasus temen gw, tali speedo nya ngaco.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Benerinnya dmana tuh? (jakarta)

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    704
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 50 Mins 3 Secs
    coba bwa aja k bgkel resmi atw gk k bgkel2 langanan..mgkin aja bisa d bnerin

  8. #7
    lordreiner
    Guest
    smua bengkel bisalahhhh, mobil lu uda lama? klo uda lama ya mungkin dah aus kali, ganti tali sih biasanya, klo gak servis biasa..... smua bengkel rata2 bisa lah, itu barang gampang kok

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    estilo taun 93 bos...

    ntr gw bawa ke bengkel tmn gw aja deh...thank u ya semua...!

  10. #9
    lordreiner
    Guest
    hahaha 93, jelas ahja hahahaha, cepet2 ganti deh huehuehue

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti apa? mobil? ngk dong... masih mantap ko tu boil cuman spedometer doang

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 101
    Last Post: 25th July 2011, 20:22
  2. Tolong - Adaptor dari Blaupunkt ke Becker - Tolong
    By Joshes in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 4th September 2010, 19:16
  3. tolong
    By kangta in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 5th May 2009, 14:26
  4. Tolong saya.. >.< hiks hiks... tolong (audio mobil)
    By ch0_c0l4te in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 7th December 2005, 14:54
Back to top